Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Bekas Dibawah Rp 20 Juta yang Keren,Ada Motor Skutik Besar

Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Bekas Dibawah Rp 20 Juta yang Keren,Ada Motor Skutik Besar

Rekomendasi Motor Bekas Dibawah Rp 20 Juta yang Keren-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bikin penampilan lebih percaya diri! Inilah beberapa rekomendasi motor bekas dibawah Rp 20 juta yang keren. Mau tau apa saja? Yuk pastikan mengetahuinya dengan tidak melewatkan artikel ini. 

Bagi kamu yang ingin memiliki motor yang keren dan kekinian namun terhalang dengan harganya, maka tak perlu khawatir lagi. Pasalnya, kamu bisa memiliki jenis motor yang keren dan kekinian dengan harga yang lebih murah loh. 

Bagi kamu yang penasaran, maka langsung saja sebab ada beberapa rekomendasi motor bekas dibawah Rp 20 juta yang keren banget. Pastinya penasaran bukan? Dengan harga yang lebih murah kamu sudah bisa mendapatkan motor yang bisa bikin penampilanmu penuh percaya diri. 

Untuk lebih tahu lebih lanjut beberapa rekomendasi motor bekas dibawah Rp 20 juta yang keren tersebut, maka pastikan untuk tidak skip artikel ini ya. 

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih Motor! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Injeksi dengan Karburator, Manakah yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Solusi Cepat dan Tepat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Terjauh 125 km Loh

Rekomendasi Motor Bekas Dibawah Rp 20 Juta yang Keren

Berikut adalah beberapa rekomendasi motor bekas dibawah Rp 20 juta yang keren, diantaranya adalah :

1. Yamaha NMax

Salah satu rekomendasi motor bekas dibawah Rp 20 juta yang keren yakni Yamaha NMAX tahun 2015. Meskipun sudah keluaran lama, namun kamu tak perlu khawatir sebab performa mesin nya lebih kuat dan tangguh. 

Perlu kamu ketahui bahwa  jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini maka bisa menunjang kamu untuk melakukan perjalan jauh dan bisa untuk berpetualang. 

Tak hanya mesinnya yang bandel, sebab motor ini juga mampu menghasilkan tenaga 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor skutik besar yang kekinian dan populer tenaga 14,8 HP ketika 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Selain karena kapasitas mesin nya yang besar dan tenaga yang dihasilkan maksimal, jenis motor ini juga memiliki kelebihan lainya. Beberapa diantaranya yakni memiliki bagasi yang besar sehingga menunjang ketiak kamu bepergian jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: