2 Cara Meracik Masker Pemutih Wajah Alami dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Mulus Awet Muda Bebas Flek Hitam

2 Cara Meracik Masker Pemutih Wajah Alami dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Mulus Awet Muda Bebas Flek Hitam

2 Cara Meracik Masker Pemutih Wajah Alami dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Mulus Awet Muda Bebas Flek Hitam-Youtube.com / rabia skin and health-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu ada cara meracik masker pemutih wajah alami dengan bahan dapur. Nah, buat kamu yang penasaran wajib banget simak sampai akhir ya!

Kulit yang cerah, mulus dan awet muda tentu mejadi impian semua orang. Namun, tak banyak yang tahu cara mendapatkannya. 

Justru, banyak orang tergiur dengan jani abal-abal dan menggunakan produk dengan bahan berbahaya. Pernahkan kamu mengalaminya? 

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya gimana cara memutih kan wajah secara alami dan cepat? Nah, ternyata ada lho acara memutihkan wajah dengan bahan sederhana yang bisa kamu coba di rumah. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

Sebab, cukup menggunakan bahan dapur di rumah. Maka, wajah mulus awet muda dan bebas flek hitam bisa jadi kenyataan. Menarik, bukan? 

Nah, selain menggunakan produk perawatan komersial seperti serum, krim atau sunscreen. Racikan masker ini bisa jadi pilihan yang patut dicoba. Jadi, kalau kamu penasaran dan ingin mencobanya. Jangan kemana-mana dan simak terus pembahasannya sampai akhir ya!

Cara Meracik Masker Pemutih Wajah Alami dengan Bahan Dapur

Jika ditanya, bahan dapur apa yang bisa memutihkan kulit? Ini dia dua cara membuat masker pemutih wajah dari bahan dapur yang bisa kamu coba; 

1. Kunyit dan Tomat

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya, masker alami apa saja yang dapat memutihkan wajah? Nah, ternyata kunyit dan tomat bisa jadi pilihan terbaik untuk dicoba. 

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing yang Murah di Indomaret, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat di Usia 40

Hal ini dikarenakan, kandungan keduanya bisa memberikan efek signifikan di kulit. Sehingga, sangat sayang jika kamu tidak mencobanya bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: