Punya Desain Ringkas dan Ringan, Ini Dia 5 Deretan TWS Waterproof Mulai 100 Ribuan yang Tahan Air dan Keringat

Punya Desain Ringkas dan Ringan, Ini Dia 5 Deretan TWS Waterproof Mulai 100 Ribuan yang Tahan Air dan Keringat

Punya Desain Ringkas dan Ringan, Ini Dia 5 Deretan TWS Waterproof Mulai 100 Ribuan yang Tahan Air dan Keringat-freepik.com-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Terdapat sejumlah deretan TWS waterproof mulai 100 ribuan yang bisa tahan terhadap air dan keringat sehingga cocok untuk segala kondisi.

True Wireless Stereo atau TWS mengacu pada sebuah teknologi yang memungkinkan kamu dapat memasangkan dua perangkat audio sekaligus melalui Bluetooth.

Jika dibandingkan dengan earphone, beberapa deretan TWS waterproof mulai 100 ribuan ini memiliki desain lebih ringkas dan ringan. 

Secara umum, untuk mempertahankan ketahanannya, perangkat audio ini dilengkapi dengan fitur waterproof anti air dan keringat agar bisa mendengarkan audio dengan lebih nyaman. 

BACA JUGA:Layak Dipertimbangkan, Inilah 5 Pilihan TWS Terbaik 200 Ribuan dengan Low Latency Cocok untuk Semua Kondisi

BACA JUGA:Cuma 300 Ribuan, Ini 5 Rekomendasi TWS Murah Terbaik untuk Gaming dan Meeting: Suara Bening & Bass Kuat

Beberapa deretan waterproof 100 ribuan ini memiliki keunggulan seperti audio streaming berkualitas tinggi,tinggi kualitas panggilan suara yang profesional dan juga simple karena tidak menggunakan kabel.

Lebih jelasnya, inilah beberapa deretan TWS waterproof mulai 100 ribuan sebagaimana yang dirangkum dari Youtube Echnologia. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini. 

1. Aukey EP-K01 

Deretan TWS yang pertama diisi oleh Aukey EP-K01. TWS ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.0 yang memungkinkan Auke EP-K01 memiliki konektivitas yang stabil dan cepat tersimpan ke perangkat.

Dilengkapi dengan driver dinamis 6mm, TWS ini mampu menghasilkan suara yang  jernih berkualitas tinggi. Serta desainnya yang minimalis dengan bobotnya yang ringan memudahkan untuk dibawa.

BACA JUGA:Review Kelebihan dan Kekurangan Redmi Buds 5, TWS Canggih dengan Audio Spasial Imersif dan ANC 

BACA JUGA:Under 200 Ribu, Ini Dia 5 Rekomendasi TWS Murah Berkualitas, Bluetoothnya Kompatibel Semua Perangkat Gadget

Dibekali dengan port USB type C kapasitas daya baterai yang dimiliki Aukey EP- K01 dapat bertahan selama 5 jam lebih. Bahkan masih ditambah dengan case pengisiannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: