4 Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Flek Hitam Bikin Wajah Langsung Glowing

4 Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Flek Hitam Bikin Wajah Langsung Glowing

4 Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Flek Hitam Bikin Wajah Langsung Glowing-Radarpekalongan.com / istimewa-

Hal tersebut kemudian secara aktif bekerja dalam menutrisi kulit, memperkuat skin barrier hingga melembabkannya. Produk ini juga sudah Tasya Farasya approved lho. 

Tentunya, bukan tanpa alasan sebab teksturnya ringan dan gak lengket di kulit. Selain itu, cocok ai semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun.

Kemasannya juga berupa tube yang travel friendly. Jadi, praktis banget dibawa kemana saja dan kapanpun. 

4. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Terakhir, ada sabun muka anti aging yang bagus dan murah. Kamu bisa coba produk dari Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash.

Pembersih wajah ini menghadirkan formulasi khusus dengan busa yang lembut di kulit. Jadi, gak bikin iritasi atau kering usai menggunakanya. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

Ada kandungan utamanya berupa AHA dan bakuchiol. Keduanya berfungsi alam mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan regenerasi kulit secara maksimal. 

Tak ayal efeknya bikin wajah bersih, sehat dan lowing. Kamu bisa menggunakan dua kali sehari di pagi dan malam usai beraktivitas. 

Tak hanya sudah BPOM, produk ini juga sudah halal. Dijamin, aman digunakan semua kalangan terutama usia 20 tahun ke atas ya. 

Nah, selain menggunakan skincare anti aging lokal untuk usia 40 tahun ke atas di atas. Ada juga nih beberapa tips yang perlu kamu lakukan untuk hasil yang optimal.

Mulai dari istirahat yang cukup, konsumsi makanan dan minuman yang sehat, kelola stres dengan baik dan hindari merokok serta mengonsumsi alkohol. Tentunya, dengan perawatan yang tepat serta konsisten. Maka, wajah glowing dan awet muda bisa jadi kenyataan. Jadi, yuk cobain produknya dan buktikan sendiri hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: