3 Merek Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh dan Murah di Alfamart, Skincare yang Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam

3 Merek Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh dan Murah di Alfamart, Skincare yang Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam

Merek Cream Pemutih Wajah Paling Ampuh dan Murah di Alfamart, Skincare yang Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam-Mutia Gheara-Youtube

2. Olay White Radiance – Intensive Whitening Cream

Merek cream pemutih wajah paling ampuh dan murah di Alfamart yang selnajutnya ada dari Olay White Radiance Intensive Whitening Cream. 

Kalau kamu punya maslah bintik hitam dan kulit kusam, maka bisa gunakan produk cream pencerah wajah dari Olay. Cream tersebut bisa menyamarkan flek hitam di wajah. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah yang Cepat Glowing Permanen, Wajah Putih Maksimal Tutuo Noda Hitam Menahun

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah yang Paling Aman di Apotik, Bikin Wajah Glowing Cepat Anti Flek Hitam Tebal

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap oleh kulit. Sehingga kulit tidak akan terasa lengket saat digunakan. 

Cream pemutih wajah dari Olay White Radiance Intensive Whitening Cream telah diperkuat dengan kandungan vitamin B3 yang dapat membantu menghidrasi kulit. 

Dengan meggunakan produk cream pemutih wajah dari Olay, maka wajah kamu akan terlihat lebih cerah dan putih bebera tingkat. 

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream mengandung SPF 24 yang dapat memutihkan dan bisa mebantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih BPOM yang Ampuh Putihkan Kulit dengan Cepat, Flek Hitam Hilang Permanen dan Mulus

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah Tercepat yang Aman dan Murah, Ampuh Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

3. Sariayu Putih Langsat - Night Cream

Sariayu merupkan brand kecantikan lokal yang sudah sangat legend sejak dulu. Salah satu produk Sariayu yang bisa kamu pilih untuk mencerahkan dan memutihkan wajah secara optimal adalah Sariayu Putih Langsat Night Cream. 

Cream pemutih wajah dari Sariayu mengandung ekstrak alami dari buah langsat dan orange oil, serta vitamin B5 yang dapat memberikan manfaat untuk menutirsi kulit. 

Kandungan tersebut juga bisa membantu mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit hingga bisa menjaga kulit agar terasa lebih lembap dan kenyal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: