4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan-Radarpekalongan.com / istimewa -

Soal coveragenya, produk ini bisa menutupi bekas jerawat dan noda hitam. Bahkan, diklaim cocok digunakan semua jenis kulit bahan yang sensitif sekalipun. 

Kemasannya juga praktis dan sudah dilengkapi kaca serta puff. Pilihan warnanya juga beragam sesuai keutuhan skin tone wanita Indonesia. 

2. Implora Healthy Glow Cushion

Berikutnya, ada juga cushion untuk kulit berminyak dan berkeringat dari Implora Healthy Glow Cushion. Produk satu ini merupakan cushion lokal yang punya bergam kelebihan. 

Salah satu yang paling disukai adalah formuanya yang ringan dan mudah dibarikan. Hal ini membuka kulit tetap nyaman dan bebas bernafas sepanjang hari. 

BACA JUGA:DIY Masker Jeruk Nipis untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Bantu Samarkan Pori-Pori Besar Hingga Kerutan

Selain itu, ada juga kandungan hyaluronic acid yang mencegah kulit menjadi kering dan kusam. Tingkat coveragenya juga medium to full yang bisa menyamarkan noda hitam serta bekas jerawat membandel. 

Tak hanya itu, pilihan shade nya juga beragam dan bisa disatukan dengan warna kulit alami mu. Kemasannya juga berkesan mewah serta praktis digunakan kapan saja.

3. Hanasui Serum Cushion

Cushion untuk kulit berminyak yang murah dan tahan lama selanjutnya yaitu Hanasui Serum Cushion. Produk lokal ini merupakan make up sekaligus perawatan kulit yang memberikan hasil akhir make up natural serta merawat secara sempurna. 

Selain itu, ada juga kandungan skincare berupa niacinamide, sodium hyaluronate, vitamin E serta ekstrak aloe vera. Kombinasi ini membantu melembabkan mencerahkan dan menenangkan kulit. 

BACA JUGA:3 Bedak Tabur Terbaik untuk Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori, Rahasia Wajah Glowing Seharian Tanpa Kilap

BACA JUGA:2 Cara Meracik Masker Pemutih Wajah Alami dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Mulus Awet Muda Bebas Flek Hitam

Formulanya pun ringan dan tidak menjadikan penyumbatan di kulit. Soal shade juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: