4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan-Radarpekalongan.com / istimewa -

Kemasannya juga tampak mewah dengan puff yang lembut dan mudah digunakan di wajah. Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan sebagai andalan sehari-hari. 

4. Madam Gie Total Cover BB Cushion

Terakhir, ada juga nih cushion untuk kulit berminyak murah dari Madam Gie Total Cover BB Cushion. Produk saat ini merupakan cushion yang menawarkan berbagai kelebihan. 

Selain masalah harganya, produk ini juga memiliki kombinasi cushion dengan bb cream yang lembut. Tak ayal, produk laris sebagai salah satu cushion yang bagus dan tahan lama terbaik. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Cuma Modal 20 Ribuan

Formulanya juga ringan dan tahan lama seharian. Jadi, cocok digunakan sehari-hari. Hasil akhirnya pun dewy yang membuat wajah tampak sehat dan bercahaya. 

Selain mengetahui deretan produknya. Kamu juga perlu tahu nih cara pakai cushion agar tahan lama di kulit berminyak. Ini dia panduan lengkapnya; 

  • Kamu perlu menggunakan primer terlebih dahulu di wajah yang sudah dibersihkan. 
  • Kemudian, gunakan produk dengan shade yang sesuai skin tone mu. 
  • Gunakan puff yang lembut untuk memudahkan pengaplikasiannya ke seluruh area wajah. 
  • Setting riasan dengan menggunakan bedak atau setting spray. 

Selain penggunaan yang tepat, kamu juga perlu merawatnya dengan baik. Jangan lupakan eksfoliasi untuk regenerasi kulit secara optimal dan penggunaan sunscreen setiap kali akan beraktivitas. 

Demikian  informasi lengkap dari empat cushion untuk kulit berminyak yang murah dan tahan lama. Kapan lagi, modal di bawah 50 ribuan bisa miliki makeup flawless seharian? Yuk, cobain! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: