4 Rekomendasi Cushion dan Foundation dengan Kandungan SPF, yang Aman untuk Kegiatan Outdoor

4 Rekomendasi Cushion dan Foundation dengan Kandungan SPF, yang Aman untuk Kegiatan Outdoor

Cushion dan Foundation dengan Kandungan SPF-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu tim cushion atau foundation nih? Yuk simak rekomendasi cushion dan foundation dengan kandungan SPF seperti berikut ini.

Menggunakan makeup memang menjadi salah satu hal yang sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian perempuan, baik untuk pergi bekerja ataupun sekedar hangout.

Untuk kamu yang suka menggunakan makeup dan banyak beraktivitas di luar ruangan, tentu sangat membutuhkan produk yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. 

Adapun untuk perlindungan ini selain dari sunscreen yang kita gunakan, juga bisa ditambah perlindungannya dari produk makeup yang mengandung SPF dan juga PA. 

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

BACA JUGA:4 Merek Body Care Terbaik Untuk Kulit Kering dan Memutihkan,Dijamin Kulit Badan Putih Glowing Lembap Ga Belang

Oleh karena itu, untuk kamu yang sedang mencari cushion dan foundation dengan kandungan SPF di dalamnya, kamu bisa menyimak artikel berikut ini. 

Rekomendasi Cushion dan Foundation dengan Kandungan SPF

1. Wardah Lightening Liquid Foundation - Rp 56.600

Foundation pertama yang bisa kamu gunakan karena di dalamnya mengandung SPF adalah foundation dari Wardah, yaitu Wardah Lightening Liquid Foundation. 

Foundation Wardah ini adalah foundation yang di dapat memberikan sensai segar saat diaplikasikan. 

Untuk tingkat coverage dari foundation Wardah Lightening ini adalah medium dengan tampilan seperti kulit asli, yang juga bisa dibuild menjadi coverage yang lebih tinggi. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Viral Bikin Kulit Cerah Mulai 50 Ribu udah Tahan Lama Seharian, Efektif Hilangkan Flek Hitam!

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Cegah Flek Hitam Bikin Wajah Langsung Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: