5 Daftar Sunscreen Terampuh Hilangkan Flek Hitam dengan SPF Tinggi Hingga 50 PA+++, Mulai 30 Ribuan Aja!

5 Daftar Sunscreen Terampuh Hilangkan Flek Hitam dengan SPF Tinggi Hingga 50 PA+++, Mulai 30 Ribuan Aja!

Daftar sunscreen terampuh hilangkan flek hitam dengan SPF tinggi.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Matahari jadi salah satu penyebab flek hitam, nah berikut ini ada daftar sunscreen terampuh hilangkan flek hitam dengan SPF tinggi yang akan ekstra melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Ada banyak penyebab flek hitam di kulit salah satunya adalah paparan sinar matahari. Sinar matahari yang menembus ke dalam kulit bisa menimbulkan beragam masalah.

Seperti bintik hitam, kerutan, kulit kusam hingga yang paling buruk adalah resiko terhadap kanker kulit. Nah untuk mencegah permasalahan kulit tersebut sebagai penjagaan ekstrak adalah dengan menggunakan sunscreen ketika beraktivitas dipagi hingga siang hari khususnya di luar ruangan.

Saat beraktivitas di luar ruangan pastikan kamu juga menggunakan sunscreen dengan perlindungan ekstrak yang punya kandungan SPF tinggi.

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bantu Samarkan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

Nah sebagai rekomendasi berikut ada beberapa daftar sunscreen yang ampuh hilangkan flek hitam dengan SPF tinggi sebagai referensi tempat untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

1. L'oreal Paris UV Perfect Aqua Essence SPF 50 PA +, Rp 120.000

Rekomendasi yang pertama ada dari L'oreal Paris UV Perfect Aqua Essence SPF 50 PA +. L'oreal Paris sendiri memang punya banyak produk varian sunscreen yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jenis kulitmu.

Untuk varian sunscreen yang satu ini mengandung essence dengan klaim instant white sehingga akan bikin kulit cerah saat digunakan. SPF sekaligus PA++++nya tinggi efektif dalam menangkal bahaya sinar UV A dan UVB.

2. Emina Sun Battle SPF 45 PA +++, Rp 30.000

Selanjutnya ada sunscreen dari Emina Sun Battle yang cocok nih untuk kulit remaja. Usia remaja biasanya punya banyak aktivitas di luar ruangan, sehingga penting untuk memperhatikan perlindungan kulit wajah dengan menggunakan sunscreen.

Emina Sun Battle SPF 45 PA +++ hadir dengan harga yang terjangkau dengan kandungan SPF yang sudah lumayan tinggi jadi cocok banget nih buat kantong para pelajar agar kulit tetap terlindungi dengan baik.

Sunscreen dari Emina ini punya tekstur yang cukup kental namun tenang aja karena saat diaplikasikan ke wajah akan cepat menyerap ke kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: