DIY Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam Dalam 3 Langkah!

DIY Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam Dalam 3 Langkah!

DIY Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam Dalam 3 Langkah!-Radarpekalongan.com / istimewa -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa bilang diy masker alami untuk memutihkan wajah dalam 1 malam itu susah? Ternyata, cuma tiga langkah bisa bikin kulit kencang bebas flek hitam lho!

Wajah yang glowing kerap diidentikan dengan perawatan salon yang mahal. Padahal, tidak semuanya mampu memberikan hasil yang maksimal lho. 

Oleh karenanya, peluru untuk mengetahui kondisi, jenis serta kebutuhan kulit. Sehingga, dapat memberikan perawatan yang tepat dan akurat. 

Nah, bagi kamu yang tengah mengalami masalah uti. Khususnya merasa penasaran dengan penyebab wajah kusam dan kendur. Kamu wajib tahu nih beberapa faktor pemicunya. 

BACA JUGA:4 Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

Dilansir dari berbagai hasil penelitian, ada beberapa masalah yang menyebabkan hal ini terjadi. Beberapa diantaranya seperti;

  • Produksi kolagen dan elastin yang menurun
  • Paparan sinar matahari yang berlebihan
  • Polusi dan lingkungan yang kotor
  • Kebiasan serta gaya hidup tidak sehat

Tentunya beragam faktor di atas kerap terjadi tanpa kamu sadari bukan? Usai mengetahui faktornya, kemudian timbul pertanyaan bagaimana cara memutih kan wajah secara alami dan cepat?

Pas banget nih, di artikel ini kamu akan diajak untuk mencoba bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di dapur. Selain hemat, cara ini juga aman dan bebas dari bahan kimia. Jadi, kalau kamu pensaran simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Merk Bedak Terbaik dan Tahan Lama, Ada Kandungan SPF Cocok Digunakan Ibu-Ibu Cuma 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

DIY Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam

Lalu, perlu maskeran pake apa biar putih sih? Simak nih deretan bahan masker alami untuk memutihkan wajah dalam 1 malam bisa kamu coba berikut ini; 

Bahan yang Dibutuhkan: 

Kira-kira bahan alami apa saja yang bisa memutihkan wajah ya? Ini dia daftar bahan yang dibutuhkan dalam diy masker alami untuk memutihkan wajah dalam 1 malam; 

  • 1 sendok tepung beras
  • 1 sendok kopi bubuk non gula
  • 2 sendok jus lemon segar
  • 1 buah mangkuk untuk masker
  • 1 buah kuas masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: