Kaum Bapak-Bapak Merapat Sini, 5 Pilihan Motor Bebek Murah dan Mesinnya Bandel Ini Siap Dibawa Kemanapun!

Kaum Bapak-Bapak Merapat Sini, 5 Pilihan Motor Bebek Murah dan Mesinnya Bandel Ini Siap Dibawa Kemanapun!

motor bebek murah dan mesinnya bandel--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa disini yang masih mencari motor bebek murah dan mesinnya bandel, kami akan memberikan beberapa rekomendasinya simak sampai selesai ya.

Meskipun saat ini popularitas motor bebek kalah dengan motor matic, namun peminatnya tidak pernah sepi justru semakin banyak di setiap tahunnya.

Banyak pengendara yang mengandalkan motor bebek, karena motor jenis ini dianggap lebih ekonomis, terutama dari segi perawatan mesinnya, tidak terlalu ribet seperti motor matic.

Nah, karena banyaknya pilihan yang ada, terkadang membuat konsumen bingung, namun tenang saja karena melalui artikel ini kamu bisa menemukan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA:Lebih Bertenaga dari KLX150? Yuk Intip Spesifikasi Motor Dual Purpose Aprilia RX 125

BACA JUGA:Dijual dengan Harga Rp 11 Jutaan! Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Murah Alva N3

1. Honda Supra X 125

Rekomendasi motor bebek murah dan mesinnya bandel, diurutan pertama kami menawarkan salah satu legendaris motor bebek di Indonesia, dan sangat populer.

Honda Supra X 125 ini, memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, mulai dari mesinnya yang bandel, bahan bakarnya irit dan harganya murah.

Saat ini, Honda Supra X 125 sudah memiliki generasi terbaru dengan teknologi yang semakin canggih, namun teknologi jadulnya pun masih banyak diminati konsumen.

Honda Supra X 125 ini, dikenal jarang sekali terjadi kerusakan, kecuali jika ada suku cadang yang memang sudah waktunya harus diganti.

BACA JUGA:Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

BACA JUGA:5 Kekurangan Yamaha Lexi LX 155 yang Wajib Anda Ketahui, Salah Satunya Suspensi Belakang Terasa Keras

2. Honda Karisma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: