Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

Valentino Rossi masih menjadi GOAT bagi para pembalap di MotoGP--Instagram/valeyellow46

BACA JUGA:Mendapatkan Poin Terendah Performa Tim Repsol Berkurang Karena Ditinggal Marc Marquez di MotoGP 2024!

Menariknya lagi, salah satu pembalap di MotoGP yang tidak pernah rukun dengan The Doctor tersebut, yaitu Aleix Espargaro juga tidak malu mengatakan, kalau Rossi masih menjadi pembalap MotoGP terbaik.

Selanjutnya, posisi kedua pembalap yang menyandang gelar GOAT nya MotoGP adalah Mick Doohan yang sudah pernah menjuarai juara dunia sebanyak 5 kali, diman dirinya mendapatkan dukungan dari 3 pembalap.

Adapun 3 pembalap tersebut, yang mengusungkan namanya adalah, Fabio Quartararo, Marc Marquez dan pembalap yang berasal dari negara yang sama dengan dirinya, yaitu Jack Miller.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

BACA JUGA:Nasibnya Kandas di MotoGP 2024, Luca Marini Merindukan Petuah Valentino Rossi Sebagai Seorang Kakak!

Ternyata, Doohan ini tidak sendirian, sebab ada legenda dari Amerika yaitu Kevin Schwantz yang juga didukung oleh 3 pembalap, yaitu Enea Bastianini, Joan Mir dan Pedro Acosta.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa sebenarnya Schwantz ini aktif terlebih dahulu jauh sebelum ketiga pembalap tersebut, yaitu Mir, Bastianini dan Acosta.

Tidak berhenti sampai situ saja, ternyata masih ada mendiang Dajiro Kato yang juga menjadi hero untuk Takaaki Nakagami dan juga Marc Marquez yang dianggap sebagai salah satu GOAT oleh adiknya sendiri, yaitu Alex.

BACA JUGA:Dijamin Nagih! 5 Saung Terenak di Kuningan dengan Tempat yang Asyik dan Family Friendly

BACA JUGA:Alhamdulillah, 14 Warga Batang Terima Beasiswa Penuh S-1 Agri Bisnis PSDKU UNDIP

Sampai saat ini, nama Valentino Rossi masih menjadi GOAT bagi para pembalap di MotoGP bukan tanpa alasan, tentu saja ada banyak hal yang dimiliki oleh pembalap legendaris ini, namun tidak dimiliki oleh pembalap lain.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: