Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Terbaru dan Terpopuler di Magelang dengan View Serasa Berada di Swiss

Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Terbaru dan Terpopuler di Magelang dengan View Serasa Berada di Swiss

Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Terbaru dan Terpopuler di Magelang dengan View Serasa Berada di Swiss-Instagram.com/telkomselhalo-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pesona Jawa Tengah! 5 destinasi wisata terbaru dan terpopuler di Magelang dengan view serasa berada di Swiss. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Magelang, kota kecil yang terletak di kaki Gunung Merapi ini, ternyata menyimpan segudang pesona alam yang tak kalah indah dengan negara-negara Eropa. Keindahan alamnya yang menawan, terutama dengan latar belakang pegunungan yang hijau, membuat banyak wisatawan merasa seperti sedang berada di Swiss. 

Penasaran? Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 destinasi wisata terbaru dan terpopuler di Magelang dengan view serasa berada di Swiss.

Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Terbaru dan Terpopuler di Magelang dengan View Serasa Berada di Swiss

Berikut ini adalah 5 destinasi wisata terbaru dan terpopuler di Magelang:

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata di Grobogan yang Lagi Hits, Ada Taman hingga Air Terjun

BACA JUGA:5 Wisata Alam Terindah di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan Maupun Akhir Tahun

1. Objek Wisata Gunung Merapi

Destinasi wisata terbaru dan terpopuler di Magelang yang pertama datang dari Objek Wisata Gunung Merapi. Objek Wisata Gunung Merapi yang dibuka pada pertengahan tahun 2022 ini menawarkan panorama indah dari Gunung Merbabu, Merapi, Sumbing, Sindoro hingga Andong.

Disana, pengunjung bisa melihat dan berfoto di depan gapura khas istana setinggi 9 meter. Tak hanya itu, di Objek Wisata Gunung Merapi juga terdapat restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan panorama menakjubkan.

Objek Wisata Gunung Merapi mulai beroperasi setiap hari Senin – Minggu dari pukul 09.00 WIB – 15.00 WIB.

2. Nepal Van Java

Destinasi wisata terbaru dan terpopuler di Magelang yang kedua datang dari Nepal Van Java. Nepal Van Java merupakan desa yang berada di kaki Gunung Sumbing yang memiliki pemandangan mirip dengan Nepal.

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 6 Wisata di Kediri yang Wajib Dikunjungi, Jelajahi Pesona Alam hingga Sejarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: