Anggota Keluargamu Banyak, 5 Pilihan Mobil 3 Baris untuk Keluarga Besar, Harga Mulai 80 Jutaan!

Anggota Keluargamu Banyak, 5 Pilihan Mobil 3 Baris untuk Keluarga Besar, Harga Mulai 80 Jutaan!

mobil 3 baris untuk keluarga besar--Instagram/toyotasurabaya_heru

Selanjutnya ada Mitsubishi Xpander, yang penjualannya pernah mengalahkan duo mobil sejuta umat, yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Mitsubishi Xpander ini, dibekali dengan mesin inline 4 berkapasitas 1.499 cc, dengan teknologi katup variabeli MIVEC, dimana ini merupakan teknologi canggih milik Mitsubishi.

Mitsubishi Xpander ini, juga memiliki konsumsi bahan bakar irit tanpa harus mengorbankan performa mesinnya, dimana mesinnya tetap bertenaga untuk segala medan jalanan.

Eksteriornya pun tampak stylish, dan memiliki ground clearance yang cukup tinggi, jadi melewati jalanan tidak rata pun tidak masalah dengan mobil ini.

BACA JUGA:Kaum Bapak-Bapak Merapat Sini, 5 Pilihan Motor Bebek Murah dan Mesinnya Bandel Ini Siap Dibawa Kemanapun!

BACA JUGA:5 Kekurangan Yamaha Lexi LX 155 yang Wajib Anda Ketahui, Salah Satunya Suspensi Belakang Terasa Keras

3. Toyota Calya

Rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga besar, selanjutnya kami menawarkan Toyota Calya yang cocok banget buat kamu yang baru pertama kali akan membeli mobil.

Toyota Calya ini, cocok untuk mobil keluarga karena memiliki kapasitas 7 orang penumpang, dengan ruang kabin yang cukup luas dan nyaman banget digunakan.

Konsumsi bahan bakar dari Toyota Calya ini, bisa tembus diangka 15 sampai 20 km/ liter cocok banget untuk digunakan harian segala aktivitas.

Selain itu, Toyota Calya ini juga sudah disematkan dengan berbagai fitur modern dan canggih, menjadikan berkendara lebih nyaman dan mengesankan.

BACA JUGA:Resmi Dijual di Malaysia! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Vario Baru

BACA JUGA:Resmi Meluncur di Thailand! Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Honda Forza 350

4. Daihatsu Sigra

Setelah memberikan rekomendasi saudaranya, yaitu Toyota Calya selanjutnya kami memberikan rekomendasi Daihatsu Sigra yang juga layak untuk kamu miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: