Anggota Keluargamu Banyak, 5 Pilihan Mobil 3 Baris untuk Keluarga Besar, Harga Mulai 80 Jutaan!

Anggota Keluargamu Banyak, 5 Pilihan Mobil 3 Baris untuk Keluarga Besar, Harga Mulai 80 Jutaan!

mobil 3 baris untuk keluarga besar--Instagram/toyotasurabaya_heru

Daihatsu Sigra ini, layak untuk para pemilik mobil baru yang sedang mencari mobil keluarga dengan bahan bakar irit, terbukti konsumsi bahan bakarnya bisa diangka 19 km/ liter.

Selain itu, mobil yang masuk segmen LCGC ini juga dibekali dengan mesin yang cukup responsif dan jarang sekali terjadi kerusakan, kalaupun terjadi kerusakan perawatannya mudah dan biayanya murah.

BACA JUGA:Keluar dari Ducati Tapi Jorge Martin Ingin Kembali Lagi ke Ducati, Entah Kapan Waktunya Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek yang Tangguh, Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya

5. Honda Mobilio

Rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga besar, selanjutnya ada Honda Mobilio yang sudah ada di Indonesia sejak 10 tahun lalu, dan masih banyak diminati konsumen sampai hari ini.

Honda Mobilio sendiri, disematkan dengan mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi i-VTEC, jadi tidak heran kalau konsumsi bahan bakarnya irit.

Jika kamu menggunakan mode ECO driving, konsumsi bahan bakarnya bisa tembus diangka 22 km/ liter, cocok banget untuk perjalanan jarak jauh atau harian.

Selain itu, Honda Mobilio ini juga sudah disematkan dengan banyak teknologi modern dan canggih, yang menjadikan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: