5 Skincare Wardah Efektif Hilangkan Jerawat Sekaligus Bekasnya, Ada Kandungan Salicylic Acid dan Tea Tree Oil!

5 Skincare Wardah Efektif Hilangkan Jerawat Sekaligus Bekasnya, Ada Kandungan Salicylic Acid dan Tea Tree Oil!

Skincare Wardah Efektif Hilangkan Jerawat Sekaligus Bekasnya.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

BACA JUGA:DIY Masker Alami Penghilang Mata Panda dan Kerutan, Ampuh Tanpa Eye Cream Pakai 2 Bahan Cuma Timun dan Kopi!

4. Wardah UV Shield Essentials Sunscreen Gel, Rp 35.000

Sunscreen jadi salah satu skin care yang juga wajib untuk digunakan bagi pemilik kulit berjerawat.

Karena formula sunscreen yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan UV akan mencegah wajah khususnya bagian yang terdapat bekas jerawat jadi lebih menghitam akibat pengaruh buruk sinar matahari dan UV tadi.

Pemilik kulit berjerawat juga perlu memperhatikan dengan baik produk sunscreen yang digunakan. Dan Wardah UV Shield Essentials Sunscreen Gel jadi salah satu produk sunscreen dari Wardah yang ramah terhadap kulit berjerawat.

Produk ini juga tidak memiliki kandungan alkohol sehingga tak akan menyebabkan wajah kering. Jadi tidak hanya cocok untuk kulit berjerawat dia juga cocok untuk kulit sensitif.

Di dalamnya juga mengandung provitamin B5 dan vitamin E yang akan menjaga kelembaban kulit wajah.

5. Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel, Rp 25.000

Nah untuk perawatan ekstra pada bagian jerawat yang meradang kamu bisa menggunakan Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel ini.

Selain ampuh untuk mengempeskan jerawat membandel produk Wardah Acnederm Acne Spot Treatment Gel ini juga akan mencegah kulit dari penyebaran bakteri penyebab jerawat.

Sehingga jerawat tidak bertambah di sisi bagian wajah lainnya. Cara penggunaannya kamu cukup totalkan secukupnya di area jerawat yang meradang aja.

Nah itu tadi beberapa recommended si sekaligus rangkaian step skin care untuk kulit berjerawat dari one brand Wardah kosmetik. Produk-produk di atas punya harga yang terbilang terjangkau jadi dengan formula dan kandungan yang ditawarkan produk ini cukup recommended untuk dicoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: