Sinopsis Anime Bye Bye Earth dan Link Nonton Gratisnya! Seri Isekai dengan MC Gadis Buangan Super Kuat

Sinopsis Anime Bye Bye Earth dan Link Nonton Gratisnya! Seri Isekai dengan MC Gadis Buangan Super Kuat

Sinopsis Anime Bye Bye Earth dan Link Nonton Gratisnya! -Bye Bye, Earth/Crunchyroll-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Jika kamu sedang mencari anime dengan tema Isekai yang unik, mungkin kamu akan suka dengan anime terbaru Bye Bye Earth

Anime ini merupakan adaptasi dari light novel rilisan tahun 2000 karya Tow Ubukata dan diilustrasikan oleh Yoshitaka Amano. 

Pada 2007 seri light novel ini mendapat edisi baru yang diilustrasikan oleh Kim Hyungtae, dan adaptasi manga dari novel ini terbit sepanjang tahun 2020 hingga 2022. 

Bagi kamu yang penasaran dengan anime fantasi ini, berikut ada ringkasan sinopsis anime Bye Bye Erath yang sudah tayang sejak 12 Juli 2024 lalu. 

BACA JUGA:Terjawab Sudah! Ternyata Ini Alasan Kenapa Tanjiro Tidak Menjadi Hashira sepanjang Seri Anime Demon Slayer

BACA JUGA:Fakta Anime Demon Slayer: Hanya Sedikit Hashira yang Masih Hidup Setelah Melawan Muzan, Berikut Daftar Namanya

Secara garis besar, anime dari light novel ini menceritakan tentang seorang gadis yang terlahir di dunia penuh dengan ras hewan-hewan antromorfis. 

Dalam dunia itu, Lablac Belle adalah ras langka yang mana dirinya tidak memiliki bulu, tanduk, atau ekor seperti ras-ras lainnya. 

Bisa di bilang, Belle adalah satu-satunya manusia tanpa campuran gen hewan yang hidup dalam dunia tersebut. 

Dan menurut cerita, Belle lahir dari sebuah batu dan membuatnya dipandang aneh serta mengerikan oleh orang-orang di sekitarnya. 

BACA JUGA:Fatal! Ini Kesalahan yang Dilakukan Muzan di Anime Demon Slayer Hingga Berujung pada Kekalahannya

BACA JUGA:Profil Lengkap Yushiro di Anime Demon Slayer Serta Fakta Uniknya: Pahlawan Berjasa di Infinity Castle Arc

Karena alasan ini, Belle merasa kesepian dan dirinya mencoba untuk mencari teman yang “sama” atau setidaknya mengerti perasaannya. 

Alih-alih teman, yang dirinya dapat justru sebuah pedang besar bernama Runding. Namun dari sinilah dirinya bertemu dengan Lablac Cyan yang menjadi gurunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: