Bukan Sembarang Bedak, Ini 4 Bedak Tabur Lokal Efektif Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam Mulai 19 Ribuan Aja!

Bukan Sembarang Bedak, Ini 4 Bedak Tabur Lokal Efektif Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam Mulai 19 Ribuan Aja!

Bedak tabur lokal efektif hilangkan jerawat dan flek hitam.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

BACA JUGA:Review Battle Bedak Inez Vs Marcks Venus untuk Menutupi Noda dan Mengurangi Minyak, Bagus Mana untuk 50 Tahun?

2. Emina Sebum Fighter Loose Powder, Rp 59.000

Selanjutnya ada lagi dari brand lokal yang terkenal dengan kandungannya yang ramah untuk kulit remaja sekalipun. Emina Sebum Fighter Loose Powder, seperti namanya bedak satu ini punya formula yang bagus dalam membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit wajah.

Karena di dalamnya terdapat kandungan sebum oil absorber, yang mampu menyerap sebum atau produksi minyak berlebih dengan lebih mudah. 

Formula dari bidang ini juga sangat ringan sehingga cocok digunakan untuk kalangan remaja sekalipun. Teksturnya halus, mudah diratakkan ke wajah.

Dengan warna bedak berwarna putih transparan yang akan menyesuaikan dengan warna asli kulitmu. Jadi nggak bikin dempul dan udah bisa digunakan oleh semua jenis skintone.

Meskipun begitu daya coverage-nya juga udah tinggi dan membantu menghasilkan make up matte yang bebas kilap, bikin cantik tampak lebih natural.

3. Fanbo Acne Solution Loose Powder, Rp 41.000

Seperti namanya, bedak satu ini memang di formulasikan khusus untuk pemilik kulit berjerawat. Nggak hanya sebagai make up, loose powder satu ini juga udah mengandung bahan yang akan membantu menutrisi kulit wajah dengan baik.

Akan terlihat dari packaging produk yang udah menawarkan bedak dengan kandungan tea tree Oil sehingga efektif dalam merawat kulit berjerawat. Tanya itu dia juga udah non komedogenic jadi aman nggak bikin pori tersumbat dan memicu munculnya komedo di kulit wajah.

Apalagi dia udah punya sebum control yang akan membantu mengontrol produksi minyak berlebih di kulit wajah.

Saat digunakan akan menghasilkan tampilan wajah cantik natural yang smooth, dan bebas kilap.

Formulanya ringan sehingga aman dan lembut digunakan bahkan untuk pemakaian sehari-hari. Hadir dalam dua varian shade warna, dia itu dasar bedak berwarna kuning dan juga transparan.

BACA JUGA:4 Produk Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda Bandel

BACA JUGA:Racikan DIY Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Menahun, Cukup 2 Bumbu Dapur Ini Wajah Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: