Francesco Bagnaia Sosok Pembalap MotoGP yang Pantang Menyerah dan Selalu Optimis, Ternyata Ini Alasannya!

Francesco Bagnaia Sosok Pembalap MotoGP yang Pantang Menyerah dan Selalu Optimis, Ternyata Ini Alasannya!

Francesco Bagnaia sosok pembalap MotoGP yang pantang menyerah--Instagram/pecco63

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Banyak para pengamat otomotif mengatakan, kalau Francesco Bagnaia sosok pembalap MotoGP yang pantang menyerah dan selalu optimis dalam setiap laga.

Pecco adalah nama panggilannya, pembalap muda ini pernah menjadi juara dunia di MotoGP musim 2022, dan semangatnya ini masih sangat tinggi sampai musim 2024 ini.

Pembalap ini, seperti kita ketahui banyak menghadapi berbagai tantangan berat dan persaingan yang cukup ketat dalam setiap laganya, namun Pecco memang memiliki motivasi yang kuat untuk meraih kesuksesan.

BACA JUGA:Siapa yang Bisa Hentikan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024?

BACA JUGA:Gila Yamaha Xabre Memiliki Desain dan Teknologi Seperti MotoGP, Harganya Padahal Terjangkau!

Dalam wawancara yang pernah dilakukan kepada dirinya, setelah mengikuti balapan di Sirkuit Mugello, Pecco mengatakan bahwa "motivasi saya tidak pernah hilang, setiap tahunnya saya selalu merasa terdorong untuk memberikan yang terbaik, ini juga berkat dukungan dan dorongan dari tim dan para penggemarnya, yang akhirnya membuatnya semangat".

Francesco Bagnaia sendiri, saat ini sedang bergabung dengan tim Ducati Lenovo, dirinya juga menyadari kalau persaingan pada musim ini sangat berat baginya.
Pecco juga mengakui, kalau di musim 2024 ini dirinya menghadapi banyak pembalap hebat dan setiap balapan cukup menantang bagi dirinya.

Namun, lagi-lagi dirinya dibuat percaya diri terutama pada kemampuan tim dan juga dirinya sendiri, dirinya juga berusaha keras untuk memperbaiki performa dan menghadapi setiap balapan dengan semangat yang tinggi.

BACA JUGA:Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

BACA JUGA:Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

Selain itu, dirinya juga selalu mengapresiasi dukungan yang diberikan dari timnya dan juga keluarga, dan inilah yang membuat dirinya selalu tetap fokus dan termotivasi.

Saat ini, Bagnaia sedang berada di posisi yang kompetitif di klasemen kejuaraan dunia dan juga selalu berkomitmen, untuk dapat meraih hasil terbaik di sisa musim yang ada.

Karena adanya kepercayaan diri, serta tekad yang kuat, dirinya selalu berharap mampu menambah prestasi yang semakin gemilang dan juga tetap menjadi pesaing utama di dunia MotoGP.

BACA JUGA:Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: