4 Serum Pengecil Pori-Pori Wajah Terbaik Untuk Wajah Glowing, Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

4 Serum Pengecil Pori-Pori Wajah Terbaik Untuk Wajah Glowing, Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

4 Serum Pengecil Pori-Pori Wajah Terbaik Untuk Wajah Glowing, Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan -Tangkapan Layar Youtube / Mary Angline-Tangkapan Layar Youtube / Mary Angline

2.    Innisfre whitening pore synergy serum

Rekomendasi serum pengecil pori-pori wajah terbaik selanjutnya adalah Innisfree whitening pore synergy serum.

Rekomendasi serum pengecil pori-pori wajah terbaik yang satu ini mampu merawat kulit wajah menjadi lebih cerah pada kulit wajah secara intensif.

Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka kamu perlu untuk menggunakannya secara rutin dan hasilnya dapat terlihat hanya dalam 4 minggu emakaian.

Adanya kandungan jeju tangerine pada serum wajah ini mampu membantu kamu untuk menghilangkan noda hitam dan merawat pori-pori kulit wajah.

Serum pengecil pori-pori wajah terbaik yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit wajah cerah akan tetapi tak membuat tampilan pori-pori wajah menjadi membesar.

BACA JUGA:3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Cukup dengan 1 Jenis Sayuran

3.    La tulipe exfoliating serum 30 ml

Rekomendasi serum pengecil pori-pori wajah terbaik selanjutnya adalah la tulipe exfoliating serum.

Serum pengecil pori-pori wajah terbaik ini merupakan produk skincare yang bisa membantu kamu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang tersumbat pada pori-pori.

Serum wajah ini mengandung alpha hydroxy acids dan teknologi lamellar water gel untuk memudahkan serum daat meresap mudah ke kulit.

Adanya kandungan PHA juga bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit wajah.

Kamu dapat menggunakannya ketika kulit wajah sudah bersih, gunakan serum pengecil pori-pori wajah terbaik ini 2 sampai 3 hari sekali atau di waktu malam hari sesuai dengan kebutuhan kamu.

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Cukup dengan 1 Jenis Sayuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: