Kabupaten Bersholawat di Wiradesa, Bupati Fadia Arafiq Salurkan Bantuan Untuk Disabilitas dan Lansia

Kabupaten Bersholawat di Wiradesa, Bupati Fadia Arafiq Salurkan Bantuan Untuk Disabilitas dan Lansia

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, menyalurkan bantuan kepada beberapa penyandang disabilitas dan lansia dalam acara Kabupaten Pekalongan Bersholawat yang diselenggarakan di Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Wiradesa.

Adapun, bantuan yang disalurkan berupa Tongkat Penuntun Adaptif (TPA) untuk Penyandang Disabilitas dan bantuan kewirausahaan untuk Lanjut Usia,

Bupati Fadia dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Kabupaten Pekalongan Bersholawat diselenggarakan juga di seluruh kecamatan se-Kabupaten Pekalongan.

“Kegiatan Pekalongan bersholawat ini secara serentak diselenggarakan pada jam yang sama di seluruh Kecamatan, sehingga para Camat juga dapat bersilaturahmi dengan Masyarakat dan sebagai upaya tawakal untuk kelancaran Pembangunan,” ujarnya,

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan mengenai program pemerintah terkait Pembangunan Fasilitas Kesehatan untuk Masyarakat Kabupaten Pekalongan.

“Alhamdulillah, Rumah Sakit Kraton Baru sudah dibangun di Wiradesa, saat ini dalam proses Pembangunan sehingga warga masyarakat Wiradesa dan sekitarnya diberi kemudahan karena ini merupakan Rumah Sakit dengan tipe paling besar di Kabupaten Pekalongan,” Sambungnya. 

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengungkapkan terkait rencana proyek perbaikan akses jalan di Wilayah Kecamatan Wiradesa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pekalongan. 

Usai memberikan sambutan, Bupati Fadia berkesempatan melakukan pengundian dan menyerahkan hadiah serta doorprize untuk jamaah yang beruntung, 

Sementara itu Takmir Masjid Al-Yusuf Pekuncen, M. Lutfi Amin mengucapakan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Pekalongan yang berkenan hadir dan juga telah melaksanakan Pembangunan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati yang telah membangun Kecamatan Wiradesa mejadi lebih baik, saya melihat perubahan di Mayangan, Gumawang dan Bener,” Ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: