3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan-Radar Pekalongan.com / Istimewa-

Adapun kandungan utamanya berupa mineral alami, anti bakteri, hinga pelembab. Kombinasi ini membantu mengurangi minyak berlebih, mencegah kilap, menyamarkan pori-pori hingga mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. 

Adapun partikel produknya halus dan mudah menempel sempurna di kulit. Namun, tidak menyebabkan adanya penyumbatan yang mengganggu. 

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

Kamu bisa menggunakan brush atau puff untuk memudahkannya saat digunakan. Kemasannya juga praktis dan mudah dibawa kemana saja.

2. Sariayu Acne Care Oil Control Loose Powder

Jika kamu mencari bedak yang cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak. Maka, Sariayu Acne Care Oil Control Loose Powder tak boleh ketinggalan. 

Produk lokal satu ini hadir dalam bentuk bedak tabur yang punya formula ringan. Selain itu, didukung dengan kandungan utama seperti triclosan, minyak peppermint hingga uv protection. 

Kombinasi ini membantu mencegah berjerawat, mengurangi minyak berlebihan hingga melindungi kulit dari sinar UV. Sehingga, memberikan hasil makeup yang matte, tahan lama dan natural. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Wardah yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Makeup Flawless Bebas Kerutan di Usia 40 an

Partikel halusnya juga efektif menyamarkan pori-pori wajah yang benar. Alhasil, riasan tampak seperti filter halus yang lembut dan menawan. 

Pilihan warna bedaknya yang beragam juga bisa disesuaikan dengan skin tone. Jadi, cocok banget sebagai andalan riasan sehari-hari. Kamu juga gak perlu takut wajah jadi semakin berjerawat deh.

3. Wardah Acnederm Face Powder

Bedak wardah apa yang cocok untuk kulit berjerawat? Nah, ternyata jawabannya adalah Wardah Acnederm Face Powder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: