Terbaru, Motor Bergaya Retro

Terbaru, Motor Bergaya Retro

*Yamaha XSR 155

TERBARU - Penampakan Yamaha XRS 155 ada di Yamaha Agung Motor Pekalongan.

KOTA - Yamaha resmi meluncurkan sepeda motor sport dengan gaya Retro yakni XSR 155. Dan mari tengok bagaimana perwujutan baru XRS 155 di Yamaha Agung Motor Pekalongan.

Tampilan klasik XSR 155 diwujudkan melalui beberapa sentuhan pada beberapa bagian bodi. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang diklaim mampu mendukung kenyamanan saat berkendara.

"Yamaha XRS 155 kini hadir di Yamaha Agung Motor Pekalongan. Dengan gaya Retro berdesain klasik dilengakapi pula dengan teknologi modern," ungkap Sales Marketing setempat, Tofik Awalimin kepada Radar, Senin (6/1).

Model jok single seat dengan desain klasik yang tentunya stylish dikombinasikan dengan model lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan LED menambah kenyaman berkendara.

Selain itu, speedometer juga sudah mengusung LCD digital bergaya retro lengkap dengan multi information display (MID). "Keren, desain jok bergaya klasik. Ditambah lagi Ban dual purpose tubeless berukuran 110/70 di depan dan di belakang 140/70 jadi semakin nyaman berkendara dalam berbagai kondisi jalan," katanya.

Bagi kaum laki-laki, bagian depan XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang membuat visualnya nampak gagah saat berkendara.

Sementara untuk performa ditopang dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, berpendingin cairan yang telah dilengkapi teknologi VVA. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

XSR 155 juga sudah menggunakan fitur Assist & Slipper Clutch yang diklaim membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih, yakni Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Segera indent sebab stok terbatas. "Meski sudah ready di dealer namun stok terbatas," imbuhnya.

Dikatakan Tofik berbicara soal harga XRS 155 ini dibanderol sebesar Rp37.095.000. Dan nyatanya di Pekalongan sendiri kehadiran XRS 155 dinilai mendapat respon positif. "Respon masyarakat cukup baik, saya sendiri sudah kirim 2 unit. Dan 1 konsumen lagi masih indent," tandasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: