Terbaru, Motor Klasik Canggih

Terbaru, Motor Klasik Canggih

*XRS 155 CC di Yamaha Orion Pekalongan

TERBARU - Pilihan produk baru Yamaha XRS 155 CC dibanderol Rp37.095.000.

KOTA - PT Yamaha Indonesia Motora Manufactur, hadirkan produk terbarunya. Ada tiga produk motor terbaru yang hadir, salah satunya XRS 155 CC. Mengusung konsep Born To Be Free bergaya jadul. Kini tersedia di Yamaha Orion Pekalongan.

"Mulai hari ini Yamaha XRS 155 CC terdisplay di Yamaha Orion dengan OTR Rp37 jutaan," ungkap Sales marketing, Rika kepada Radar, Kamis (16/1).

Pihaknya menjelaskan, Yamaha XRS 155 dilengkapi speedometer digital full LCD berbentuk bulat. Dan ini ciri klasik dari bawaan motor.
Selain itu penampakan lampu depan berbentuk bulat menegaskan kesan retro pada kendaraan. "Meski lampu berkesan klasik namun tetap bergaya modern dengan adanya LED," lanjutnya.

Kesan Retro lainya juga dapat dijumpai dalam desain jok bergaya klasik single seat heritage yang membuat kenyaman berkendara. Tanki pada motor juga dibuat model drip shaped sehingga akan memberikan posisi berkendara lebih nyaman. Ban yang digunakan juga purpose tubeless. Soal performa mesin, meski tampil retro bukan bearti jadul. Menggunakan mesin 155 CC berstandar VVA.

Tapi tenang saja bukan hanya keluaran produk baru diawal tahun Yamaha Orion juga ada promo menarik berupa DP ringan dengan angsuran terjangkaiu untuk produk maxi. Mulai dari Lexi DP normal Rp2,2 juta menjadi DP Rp800 ribu. Untuk Freego sendiri harga DP normal Rp2 jutaan menjadi Rp800 ribuan sedangkan untum NMAX sendiri DP diangka Rp3 jutaan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: