Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata Keluarga di Malang yang Seru dan Cocok untuk Mengisi Waktu Liburan

Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata Keluarga di Malang yang Seru dan Cocok untuk Mengisi Waktu Liburan

Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata Keluarga di Malang yang Seru dan Cocok untuk Mengisi Waktu Liburan-Instagram.com/ikaaa121929-

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru buka 24 jam dengan tiket masuknya seharga Rp 29 ribu (Weekdays) dan Rp 34 ribu (Weekend).

Lokasi: Secara administratif, TN Bromo Tengger Semeru berada di Kabupaten Malang, Pasuruan, Lumajang, dan Probolinggo, Jawa Timur.

4. Malang Skyland

Destinasi wisata keluarga di Malang yang keempat adalah Malang Skyland. Malang Skyland menawarkan panorama alam yang menakjubkan.

BACA JUGA:Buah Hati Pasti Senang! 5 Destinasi Wisata di Jogja untuk Liburan Akhir Pekan pada tahun 2024

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Terbaru dan Terpopuler di Magelang dengan View Serasa Berada di Swiss

Apabila berkunjung saat cuaca cerah di pagi atau siang hari, pengunjung bisa melihat panorama alam berupa Gunung Arjuno, Gunung Panderman dan Gunung Ukir. 

Sementara di malam hari, pengunjung bisa melihat kota Malang yang penuh gemerlap cahaya dari atas. Disana, terdapat berbagai spot foto Instagramable, wahana permainan seru hingga kuliner yang murah dan lezat.

Sempatkan untuk mencoba Skybridge dan Sky Glass. Malang Skyland buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 10.00-20.00 dengan tiket masuknya seharga Rp 40 ribu (dewasa), Rp 25 ribu (anak-anak), dan Rp 15 ribu (balita).

Lokasi: Leban, Tawangargo, Kec. Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata di Grobogan yang Lagi Hits, Ada Taman hingga Air Terjun

BACA JUGA:5 Wisata Alam Terindah di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan Maupun Akhir Tahun

5. Pantai Ngliyep

Destinasi wisata keluarga di Malang yang ketiga adalah Pantai Ngliyep. Perlu diketahui, kata Ngliyep memiliki arti rasa mengantuk atau tertidur.

Konon katanya, orang yang melihat pantai ini akan nyaman dan tenang hingga mengantuk. Pantai ini dikelilingi tebing curam dan hamparan hutan tropis yang hijau sehingga sangat cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai sambil melepas penat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: