3 Produk Mengecilkan Pori-Pori Besar Untuk Wajah Glowing, Ampuh Bikin Kulit jadi Kencang Bebas Flek Hitam

3 Produk Mengecilkan Pori-Pori Besar Untuk Wajah Glowing, Ampuh Bikin Kulit jadi Kencang Bebas Flek Hitam

3 Produk Mengecilkan Pori-Pori Besar Untuk Wajah Glowing, Ampuh Bikin Kulit jadi Kencang Bebas Flek Hitam-Tangkapan Layar Youtube / AnitaSamantha-Tangkapan Layar Youtube / AnitaSamantha

Adanya kandungan lactobionic acid atau pha untuk mengatasi masalah jerawat dan menghaluskan tekstur kulit.
Serta adanya kndungan 5 x ceramide untuk menjaga dan juga meningkatkan kesehatan skin barrier.

2.    Skintific Alaska volcano pore clay stick

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori besar untuk wajah glowing selanjutnya adalah skintific Alaska volcano pore clay stick.

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori besar untuk wajah glowing yang satu ini mengandung partikel hlus yang dapat secara alami untuk mengeksfoliasi kulit wajah dan mampu membersihkan pori-pori kulit wajah secara mendalam.

Masker wajah dari skintific yang satu ini dilengkapi dengan glycolic acid serta probiotiotic complex guna menjaga skin barrier, menyegarkan kulit, meningktkan proses regenerasi kulit dan dapat menjaga pH kulit supaya tetap seimbang.

Selain itu ada juga kandungan black charcoal untuk mengangkat kotoran penyebab pori-pori kulit yang besar, jerawat dan kulit wajah yang kusam.

BACA JUGA:Review Jujur 3 Cushion Glowing Terbaik untuk Kulit Kering, Minim Oksidasi dan Anti Kusam

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure Lengkap Ada Micellar sampai Krim Malam, Sebagus Itu?

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori besar untuk wajah glowing satu ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah untuk diaplikasikan tanpa membuat kulit wajah terasa tertarik.

Dengan pemakaian yang rutin, pori-pori kulit wajah ini akan terlihat mengecil dan kulit wajah kamu akan terasa lebih halus dan glowing.

3.    Azarine pore tightening & oil control moist serum

Rekomendasi produk mengecilkan pori-pori besar untuk wajah glowing selanjutnya adalah azarine pore tightening & oil control serum.

Kamu bisa mendapatkan kulit wajah sebening kristal tanpa adanya noda hitam bekas jerawat jika menggunakan serum wajah ini secara rutin.

Produk mengecilkan pori-pori besar untuk wajah glowing yang satu ini diofmrulasikan dengan niacinamide 10 %, serum wajah ini bisa kamu andalkan untuk mengecilkan pori-pori hingga menyamarkan noda hitam di wajah dan juga bekas jerawat di wajah.

BACA JUGA:DIY Obat Penghilang Uban Alami, Cuma Modal 1 Bahan Ini Bikin Rambut Kembali Hitam Secara Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: