Layak Mendapatkan Predikat City Car Terlaris, Honda Brio RS 2024 Banyak Memiliki Kelebihan yang Menakjubkan!

Layak Mendapatkan Predikat City Car Terlaris, Honda Brio RS 2024 Banyak Memiliki Kelebihan yang Menakjubkan!

Honda Brio RS 2024--hartono.motorz_

Ketika berkendara di jalanan minim cahaya terutama pada malam hari, berkendara dengan mobil ini tetap percaya diri dan juga tetap merasa aman, berkat lampu kabut LED ini.

Teknologi lampu LED ini, tidak hanya efisien saja dalam penggunaan daya listriknya, namun juga mampu memberikan umur pakai yang lebih panjang, jika dibandingkan dengan bohlam biasa.

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar, New Honda ADV 160 2024 Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fiturnya Cukup Memukau!

BACA JUGA:Selain Toyota Rush, Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit dan Cocok untuk Harian!

3. Lampu Depan LED dan DRL Modern

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, generasi terbarunya ini sudah hadir dengan lampu depan yang berteknologi LED dan DRL atau Daytime Running Light.

Kehadiran lampu depan LED dan DRL Modern ini, menjadikannya terlihat lebih kompetitif dalam hal fitur, berkendara pun semakin nyaman dan aman.

4. Sudah Memiliki Keyless Entry

Salah satu fitur terbaru yang dimiliki oleh Honda Brio RS 2024 ini adalah, dilengkapi dengan fitur keyless entry serta tombol engine start stop.

Kehadiran keyless entry sendiri, mampu memudahkan akses ke dalam mobil tanpa perlu menggunakan kunci fisik atau remote yang sudah ada.

Sementara itu, kehadiran tombol engin start stop ini, mampu memudahkan pengemudi untuk menyalakan dan mematikan mesin dengan lebih mudah dan simple.

BACA JUGA:Berikan Kemudahan Layanan Paspor, Kemenkumham Jateng Hadirkan Paspor Simpatik pada Weeskamer Expo

BACA JUGA:Intip Alur Cerita Anime How to Become Ordinary: Anime Misteri yang Memanjakan Mata Visual Cantik dan Cinematic

5. Sudah Ada Head Unit Besar

Selanjutnya, salah satu kelebihan terbaru yang dimiliki oleh Honda Brio RS 2024 ini adalah, memiliki head unit digital dengan ukuran layar sentuh sebesar 7 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: