Siap Merebut Pasar, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 Memiliki Tingkat Kenyamanan yang Luar Biasa!

Siap Merebut Pasar, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 Memiliki Tingkat Kenyamanan yang Luar Biasa!

Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024--Instagram/suzukiumcmalangjatim

BACA JUGA:Orang Tua dan Anak Muda Merapat, Inilah 5 Pilihan Mobil Kecil Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit Bahan Bakar!

Sementara itu, ketika melewati jalanan yang sedikit menanjak, mobil jenis SUV ini mampu melewatinya dengan cukup baik dan mudah, seperti tidak ada hambatan.

Salah satu kelebihan yang akan kamu rasakan langsung adalah, mobil ini memiliki radius putar yang cukup lebar dan terasa aman dikendalikan ketika melewati jalanan berkontur tidak rata sekalipun.

Sebagai informasi tambahan, barangkali kamu ingin memilikinya, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 ini sudah memiliki beragam fitur-fitur modern.

BACA JUGA:Bursa Transfer MotoGP 2024, Maverick Vinales Resmi Masuk Tim KTM, Tunggu Kejutan Apa yang Akan Diberikan!

BACA JUGA:Akhirnya Kontrak Alex Rins Resmi Diperpanjang Yamaha, dan Siap Memberikan yang Terbaik Pada MotoGP 2024 Ini!

Beberapa diantaranya seperti, panoramic sunroof, wireless charger, head up display, ambient light, digital MID, head unit berukuran 9 inci yang dapat dihubungkan dengan smartphone, dan juga ada cruise control dan paddle shift.

Tidak cukup hanya itu saja, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 ini juga sudah auto AC, ventilated seat yang mampu menjaga suhu kabin tetap nyaman dari segala sisinya.

Sementara itu, untuk masalah fitur keselamatannya sendiri mobil ini memiliki 6 titik airbags, tyre pressure monitoring system atau TPMS, kamera 360, dan juga hill descent control serta hill hold assist.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

BACA JUGA:NMAX Makin Digilai! Inilah 5 Alasan Kenapa Motor Matic Ini Wajib Kamu Miliki

Kira-kira berapa ya harganya, untuk harganya sendiri Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 362 jutaan untuk varian terendahnya, dan varian tertingginya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 391 jutaan saja, total ada 3 varian yang dimiliki oleh mobil ini, harga tersebut merupakan OTR Jakarta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: