Mau Liburan Seru? 5 Tempat Wisata Terbaik dan Terpopuler di Yogyakarta yang Menarik untuk DIkunjungi

Mau Liburan Seru? 5 Tempat Wisata Terbaik dan Terpopuler di Yogyakarta yang Menarik untuk DIkunjungi

Mau Liburan Seru? 5 Tempat Wisata Terbaik dan Terpopuler di Yogyakarta yang Menarik untuk DIkunjungi-Instagram/thejoyofbeingmisfit-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mau liburan seru? 5 tempat wisata terbaik dan terpopuler di Yogyakarta yang menarik untuk dikunjungi. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Yogyakarta merupakan kota budaya yang kaya akan sejarah dan keindahan alam sehingga selalu menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Tak hanya menawarkan keindahan candi-candi megah, Yogyakarta juga memiliki beragam tempat wisata menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. 

Penasaran? Yuk, simak 5 tempat wisata terbaik dan terpopuler di Yogyakarta yang menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Hits di Salatiga, Ada yang Tiketnya Gratis Lho

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Alam Pandeglang Banten di Jawa Barat Terbaik dan Hits untuk Liburan Keluarga di Akhir Pekan

Mau Liburan Seru? 5 Tempat Wisata Terbaik dan Terpopuler di Yogyakarta yang Menarik untuk DIkunjungi

Berikut ini adalah 5 tempat wisata terbaik dan terpopuler di Yogyakarta:

1. Taman Sari

Tempat wisata terbaik dan terpopuler di Yogyakarta yang pertama adalah Taman Sari. Taman Sari merupakan kompleks bersejarah yang dulunya digunakan sebagai tempat rekreasi dan meditasi bagi Sultan Yogyakarta.

Disana, terdapat beberapa kolam, taman dan bangunan dengan arsitektur yang mempesona. Pengunjung bisa menjelajahi kolam-kolam pemandian dan lorong-lorong bawah tanah yang misterius.

 Selain itu, pengunjung bisa menikmati keindahan arsitektur khas Jawa yang dipadukan dengan sentuhan Eropa dan Portugis. Tempat wisata ini memiliki berbagai spot foto yang Instagramable dan menarik.

BACA JUGA:Bosan Ke Puncak Bogor Terus, 5 Tempat Wisata Air di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur dengan Keluarg

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Tempat Wisata di Pacitan yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan untuk Melepas Penat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: