3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam

3 Rekomendasi Bedak untuk Ngeblurin Pori-Pori yang Awet Seharian, Makeup Jadi Mulus Bebas Kilap dan Noda Hitam-Youtube.com / Christina Immanuel-

3. Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Rekomendasi bedak untuk ngeblurin pori-pori yang awet seharian di urutan terakhir adalah Looke Holy Perfecting Pressed Powder. Produk lokal satu ini pilihan yang perlu kamu coba. 

Kalau kamu suka tampilan riasan yang praktis. Maka, bedak padat lokal samarkan pori-pori besar bisa jadi pilihan terbaik. 

Formulanya yang ringan sangat nyaman di kulit. Namun, uniknya tingkat coverage bias ajamdu sesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan, hasilnya ampuh memberikan flek hitam di wajah lho. 

Dilengkapi dengan kandungan berupa pelembab  alami. Tak ayal, menjadikan riasan tahan lama dan glowing seharian. Kemsannya yang rpkasti juga bisa dibawa kemasna saja. 

BACA JUGA:Racikan DIY Penghilang Uban Alami, Gunakan 1 Bahan Ini Bikin Rambut Hitam Permanen dan Awet Muda

BACA JUGA:Racikan DIY Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Campurkan 2 Bahan Ini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Tenang aja, sudah dilengkapi dengan puff dan kaca. Jadi, kamu gak perlu khawatir untuk menggunakannya kapan saja dan dimanapun. 

Soal shadenya juga beragam dan cocok dengan skin tone wanita Indonesia. Jadi, sayang banget jika kamu melewatkannya. 

Selain menggunakan produk yang tepat. Maka, kamu perlu juga nih untuk menggunakannya dengan tepat. Pertama, pastikan kamu sudah menggunkana pelembab terlebih dahulu.

Kemudian, gunakan sunscreen sebagai pelindung wajah dari sinar UV. Terakhir, gunakan bedak seperlunya dan kunci dengan setting spray agar tahan lama. 

Demikian informasi lengkap dari tiga rekomendasi bedak untuk ngeblurin pori-pori yang awet seharian. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya ya. 

Bagi kamu yang suka informasi seputar kecantikan. Jangan lupa juga simak artikel lainya melalui Google News Radar Pekalongan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: