Harga Murah Kualitas Tidak Murahan, 5 Motor Listrik Subsidi Dibawah Rp 10 Juta Ini Layak Kamu Miliki!

Harga Murah Kualitas Tidak Murahan, 5 Motor Listrik Subsidi Dibawah Rp 10 Juta Ini Layak Kamu Miliki!

motor lsitrik subsidi dibawah Rp 10 juta--Instagram/volta_superstar

Uwinfly N9 Pro Smart ini, tidak hanya menarik dari penampilannya saja, namun juga banyak fitur keren dan juga modern yang disematkan pada motor ini.

Salah satu yang menarik adalah, memiliki fitur bluetooth speaker, yang bisa diputar selama perjalanan agar tidak membosankan dalam berkendara.

Selain itu, Uwinfly N9 Pro Smart ini juga sudah dibekali dengan lampu berteknologi LED pada bagian depannya, dan dapat menyala terang pada malam hari.

Jarak tempuhnya juga cukup jauh, yaitu mencapai 100 kilometer dengan kecepatan maksimalnya mencapai 80 km/ jam, dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 8 jutaan.

BACA JUGA:Bosan dengan Rangka eSAF? Inilah 4 Motor Matic Honda yang Menggunakan Tubular dan Harganya

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Listrik Keluarga Idaman? Inilah 5 Alasan BYD M6 Laris Manis di Indonesia

3. Greentech VP

Rekomendasi motor lsitrik subsidi dibawah Rp 10 juta selanjutnya ada Greentech yang menawarkan 5 pilihan warna yang beragam,  yaitu ada hitam, kuning, merah maroon, tosca grey dan gold champagne.

Greentech VP ini, dibekali dengan baterai 72V 32Ah, dan mampu bertahan cukup lama dengan jarak tempuhnya mencapai 100 kilometer dalam sekali pengisian.

Sementara itu, untuk kecepatan maksimalnya sendiri mencapai 55 km/ jam, dan sudah memiliki port USB yang bisa kamu gunakan untuk mengisi daya ponsel selama perjalanan.

BACA JUGA:Resmi Meluncur! 5 Alasan Kenapa Yamaha XMAX Tech Max 2024 Layak Dipertimbangkan

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Listrik Murah Tahun 2024 Ini Siap Memenuhi Aktifitasmu di Jalan Raya!

4. Exotic Vito

Selanjutnya ada dari pabrikan Italia, yaitu Exotic Vito yang hadir sebagai motor listrik dengan gaya klasik retro, dan dibekali baterai berkapasitas 1.000 watt.

Baterai berkapasitas 1.000 watt ini, mampu membawanya untuk menempuh jarak perjalanan sepanjang 80 kilometer, jadi cukup untuk harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: