Harganya Ada yang Lebih Murah dari HP Android, 5 Motor Bebek Karbu Murah dan Irit Ini Cocok untuk Harian!

Harganya Ada yang Lebih Murah dari HP Android, 5 Motor Bebek Karbu Murah dan Irit Ini Cocok untuk Harian!

motor bebek karbu murah dan irit--Instagram/motorkutuaa

Dimana di dalam iklan tersebut, Yamaha Jupiter MX ini melaju dengan sangat kencang, membuat semua yang dilewatinya berantakan, inilah yang membuatnya fenomenal.

Yamaha Jupiter MX pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, dan memang langsung menjadi motor bebek andalan pada masa itu, terutama oleh kaum anak-anak muda.

Yamaha Jupiter MX juga memiliki tampilan yang sporty, dan desainnya cukup agresif sehingga berkendara dengan motor ini bisa meningkatkan kepercayaan diri.

BACA JUGA:Upaya Tangkap Peluang di Bisnis Kuliner, Warga di Pekalongan Kembangkan Skill Lewat Pelatihan Boga

BACA JUGA:Cooling System Jelang Pilkada, Polres Batang Gelar Tabligh Akbar Bareng Ustaz Wijayanto

5. Honda Supra X

Rekomendasi motor bebek karbu murah dan irit, selanjutnya ada dari keluarga Honda Supra, yaitu Honda Supra X yang hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 100 cc.

Saat ini, Honda Supra X ini sudah dibandrol dengan harga dibawah 5 juta, namun meskipun demikian ketahanan dan juga ketangguhan yang dimiliki motor ini sudah cukup teruji.

Selain dikenal memiliki mesin yang bandel, Honda Supra X juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit, meskipun masih menggunakan karburator.

Penggunaan karburatornya ini, juga membuat perawatan mesinnya lebih mudah, jarang sekali mengalami kerusakan kecuali jika ada suku cadang yang memang sudah waktunya ganti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: