Perbandingan Bedak Jadul! Battle Review Bedak Tabur Marcks vs Wardah, Mana yang Paling Bagus?

Perbandingan Bedak Jadul! Battle Review Bedak Tabur Marcks vs Wardah, Mana yang Paling Bagus?

battle review bedak tabur marcks vs wardah-Tangkapan layar youtube.com/ Indah Nirmala-Tangkapan layar youtube.com/ Indah Nirmala

Warna dan tekstur

Wardah

Untuk bedak wardah ini memiliki variasi shades 4 saja Cerah hingga sawo matang sehingga bisa disesuaikan supaya gak dempul. Teksturnya juga ringan dan lembut aman digunakan semua jenis kulit.

Marcks

Untuk bedak marcks sendiri memiliki 5 shades warna dan warnanya cenderung lebih kuning dari shades paling Cerah dan gelap punya hingga warm tone. Ringan dan bisa memperhalus kulit. 

BACA JUGA:4 Produk Skincare Pengecil Pori-Pori Terbaik, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Face Mist Bisa Buat Primer dan Setting Spray Bikin Makeup Awet dan Ngga Geser, 20 Ribuan!!

Manfaat

Wardah 

Karena ringan dan halus produk ini bisa memperhatikan tampilan kuku sekaligus mencerahkan kulit seketika. Oil control yang bagus sebagai bedak tabur, juga bisa mengurangi tampilan wajah kusam.

Dipercaya dengan kandungan SPF 40 PA++ untuk menambah proteksi atau perlindungan dari sinar UV sehingga akan cocok untuk aktivitas di luar ruangan.

Marcks

Selain sebagai kosmetik bedak tabur ini juga bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat karena mengandung salicylic acid untuk mengurangi dan membuat jerawat kering.

Partikel halus dan oil control yang baik bisa mencegah timbulnya jerawat dan komedo. Karena formula yang mudah menyatu namun tetap non komedogenik aman dan cocok untuk wajah berminyak

BACA JUGA:3 Produk Makeup Bibir Terfavorit dari Wardah dengan Hasil Matte yang Ringan, Cocok untuk Ngantor dan Kondangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: