Perbandingan Bedak Jadul! Battle Review Bedak Tabur Marcks vs Wardah, Mana yang Paling Bagus?

Perbandingan Bedak Jadul! Battle Review Bedak Tabur Marcks vs Wardah, Mana yang Paling Bagus?

battle review bedak tabur marcks vs wardah-Tangkapan layar youtube.com/ Indah Nirmala-Tangkapan layar youtube.com/ Indah Nirmala

BACA JUGA:Review Battle Cushion Esqa Vs Skintific yang Hasilnya Hampir Mirip, Mana yang Lebih Rekomen untuk Kamu?

Harga dan kemasan

Wardah 

Untuk harganya bedak tabur wardah lightening matte powder ini dibanderol  dengan harga 38 ribuan saja dengan kemasan tube ulir rapat dengan tambahan spons kecil.

Marcks 

Untuk harga bedak legendaris ini dibanderol harga 15 ribuan saja dengan bentuk kemasan plastik tanpa spons. Kemasan ini sebenarnya mudah tumpah dan kurang praktis.

BACA JUGA:Battle Sunscreen Lokal Wardah vs Azarine Harga Ramah di Kantong Pelajar, Mana Lebih Bagus Melindungi Kulit?

BACA JUGA:Review Battle Serum Retinol Eiem Vs The Originote untuk Pemula, Sesuaikan dengan Jenis Kulit Kamu

Kelebihan dan kekurangan

Wardah

Bedak wardah ini memiliki kelebihan pada tambahan proteksi SPF 40 PA ++ dan juga efek mencerahkan. Sedangkan kelemahannya pada tingkat oksidasi dan spons yang kecil.

Marcks

Untuk bedak marcks ini memiliki kelebihan pada formula salicylic acid untuk mengatasi masalah jerawat dan oil control yang bagus. Kekurangannya tidak memiliki spons dan mudah beleber.

Itu Itu singkat penjelasan atau battle review bedak tabur marcks vs wardah yang bisa kami sampaikan untuk kamu, siapa tahu bisa dijadikan pilihan yang tepat dan terjangkau.

Demikian yang bisa kita jelaskan mengenai battle review bedak tabur marcks vs wardah. Dari 2 produk lokal legendaris ini mana yang ingin kamu coba? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: