4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

4. Herbaay Deep Pores Cleansing Clay Mask

Terakhir, ada masker untuk mengecilkan pori-pori wajah dari Herbaay Deep Pores Cleansing Clay Mask. Produk satu ini merupakan perawatan kulit populer yang mudah digunakan. 

Kandungan utamanya sendiri berupa kaolin, manicouagan clay, niacinamide hingga ekstar teh hijau. Kombinasi ni membatu mengerikan wajah secara mendalam, mengurangi tampilan pori-pori, hingga mencerahkan secara bertahap. 

Teksturnya sendiri lembut dan mudah digunakan kapan saja. Didalamnya juga sudah dilengkapi spatula. Jadi, bisa kamu gunakan tanpa perlu menyentuh isi produknya. 

BACA JUGA:4 Produk Skincare Flek Hitam Terbaik di Indomaret, Bebas Merkuri dan Cepat Memutihkan Cocok Dipakai Pemula 

Agar hasilnya maksimal, kamu perlu menggunakannya dengan rutin sebanyak dua kali seminggu. Selain itu, gunakan juga pelembab usia menggunakan masker jenis ini. 

Pori-pori merupakan bagian kulit yang normal dimiliki semua orang. Namun, jika mengalami masalah ukurannya yang semakin membesar tak perlu khawatir lagi. 

Semoga, informasi mengenai masker pengecil pori-pori terbaik di indomaret tadi bisa membantumu ya. Jadi, kamu bisa rutin menggunakannya tanpa perlu ribet dan mewujudkan kulit bersih mulai dari sekarang. Selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: