4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Kemasannya berupa roll yang praktis digunakan. Kamu juga gak perlu membutuhkan banyak alat. Cukup oleskan dan biarkan selama 15 menit supaya meresap sempurna. Terakhir, bisa dibilas dengan air hingga bersih. 

2. Biore Pore Pack Cleansing Strip Citrus Crush

Ada juga nih masker untuk pori-pori besar di indomaret dari Biore Pore Pack Cleansing Strip Citrus Crush. Masker praktis satu ini berupa strip perekat yang terbuat dari bahan terbaik. 

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak jeruk membuat aromanya segar dan lebih cerah. Sehingga, bantu menjadikan kulit lebih tenang dan lembut. 

Dilengkapi juga dengan kandungan berupa penyerap minyak di wajah. Sehingga, produknya bisa mengangkat sel kulit mati, menghilangkan minyak berlebih hingga menjadi kulit lebih glowing. 

BACA JUGA:4 Skincare Pengecil Pori-Pori dan Pemutih Wajah, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Bikin Glowing Awet Muda

Produk ini sangat mudah digunakan karena hanya perlu ditempelkan ke kulit yang bermasalah. Harganya pun terjangkau dan aman digunakan semua jenis kulit. 

3. Vienna Peel Off Charcoal Black Head

Masker pengecil pori-pori terbaik di indomaret berikutnya yaitu Vienna Peel Off Charcoal Black Head. Produk ini merupakan masker yang berfungsi untuk mengangkat komedo dan peneybab pori-pori besar di wajah. 

Dilengkapi kandungan berupa arang aktif, ekstrak teh hijau, bambo hingga gingko biloba. Tak ayal, efeknya bisa mencegah penyumbatan, membersihkan wajah hingga menenangkan kulit yang meradang. 

Jika digunakan dengan rutin bisa membantu menjadikan wajah bersih bebas jerawat. Hasilnya un cepat hanya dalam beberapa minggu menggunakannya. 

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Tanpa Pori-Pori Besar dan Noda 

BACA JUGA:3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

Cara pakainya juga gampang dan cukup dioleskan ke wajah yang bersih. Lalu, biarkan selama 15 menit dan lepaskan dengan mengupasnya. Jadi, kamu ga perlu banyak alat dan tenaga deh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: