Eksis Abis! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang, Cocok untuk Harian

Eksis Abis! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang, Cocok untuk Harian

Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang-youtube.com- Jik Wah Channel

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc loh. Jadi kamu tak perlu ragu untuk menggunakan motor ini menempuh jarak jauh dan melewati gunung serta lembah. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor anti rewel, maka bisa pilih jenis motor ini juga loh. Pasalnya mudah perawatan dan jarang mengalami kerusakan yang berat, jika kamu rawat dengan benar. 

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Bekas Murah Honda yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Tepat, 5 Motor Matic Bekas dan Murah Ini Dibandrol dengan Harga Mulai dari 5 Jutaan Saja!

3. Honda Astrea

Motor jadul ini memang tak kalah eksis dengan jenis motor lainya. Apalagi banyak modifikasi yang sudah dilakukan pada motor ini sehingga terlihat lebih menawan dan antik. 

Sebagai informasi, jenis motor ini menjadi salah satu jenis motor yang hits banget pada tahun 1990 an. Meskipun desainnya sederhana namun memiliki mesin yang tangguh dan kuat. 

4.  Honda Supra

Tak hanya itu saja, sebab motor Honda Supra juga tak kalah eksis dengan jenis motor lainya. Motor ini bahkan sudah melekat di hati bapak-bapak karena memiliki performa yang sangat baik. 

Selain itu, jenis motor yang satu ini dikenal baik irit akan penggunaan bahan bakarnya loh. Alhasil banyak bapak-bapak menggunakannya sebagai motor harian dan untuk bekerja. 

5. Yamaha Jupiter

Anak muda zaman dahulu banyak yang menggunakan jenis motor ini sebagai motor yang bikin penampilan kece dan penuh percaya diri. 

BACA JUGA:Paling Laris di Indonesia! Yuk, Intip 7 Kelebihan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

BACA JUGA:Tidak Harus Baru, 5 Motor Bekas Murah Nyaman Dikendarai Ini Cocok Banget untuk Harian, Bahan Bakarnya Juga Iri

Motor ini juga dikenal irit dalam penggunaan bahan bakar loh. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki kegiatan harian atau tempat bekerja yang jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: