4 Sunscreen Wardah Pengecil Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik di Indomaret, Kulit Mulus Glowing Awet Muda

4 Sunscreen Wardah Pengecil Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik di Indomaret, Kulit Mulus Glowing Awet Muda

Sunscreen Wardah Pengecil Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik di Indomaret, Kulit Mulus Glowing Awet Muda-Istimewah-

Produk sunscreen Wardah yang paling tepat untuk kamu pilih ada dari Wardah Everyday Luminous Face Moisturizer SPF32. 

Wardah Everyday Luminous Face Moisturizer SPF32 termasuk produk moisturizer dan sunscreen yang dapat memberikan kelembapan pada kulit wajah hingga bisa membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. 

Kandungan vitamin B3 dan vitamin E yang ada pada produk Wardah Everyday Luminous Face Moisturizer SPF32, efektif untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah glowing dan bebas kilap seharian. 

BACA JUGA:Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

BACA JUGA:Review Jujur! Battle Sunscreen Wardah VS Emina dengan SPF yang sama, Begini Hasilnya di UV Test Card

4. Wardah C-Defense DD Cream SPF30 

Wardah C-Defense DD Cream SPF30 merupakan salah satu produk Wardah yang multifungsi. Produk ini mampu memberikan perlindungan pada kulit wajah dari aparan sinar matahari. 

Selain itu, produk Wardah C-Defense DD Cream SPF30 juga bisa bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah hingga bisa mengontrol produksi minyak yang berlebihan pada wajah. 

Wardah C-Defense DD Cream SPF30 mengandung vitamin C dan viitamin E yang bisa membantu mencerahkan kulit hingga bisa mengecilkan podi-pori besar di wajah. 

Itu tadilah beberapa produk sunscreen Wardah pengecil pori-pori dan kulit berminyak terbaik di Indomaret yang paling rekomendasi untuk kamu pilih. 

Gunakan sunscreen setiap hari, agar kulit dapat terlindungi dari bahaya radikal bebas dan bahaya dari paparan sinar matahari yang bisa menyebakan kulit kusam dan gelap.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: