Review 4 Varian Pelembab Wardah Untuk Semua Masalah Kulit Bikin Cerah Hingga Atasi Jerawat, Jangan Salah Pilih

Review 4 Varian Pelembab Wardah Untuk Semua Masalah Kulit Bikin Cerah Hingga Atasi Jerawat, Jangan Salah Pilih

Varian pelembab Wardah untuk semua masalah kulit.-jiglyciouss/yt-

Dengan packaging warna hijau tosca bertekstur gel yang ringan, bakal nyaman dipakai di kulit berminyak karena ngga memicu kulit jadi berminyak.

“Ini ga ada sama sekali wanginya, cukup bikin adem di kulit wajah. Kalau kulit wajah kemerahan lagi agak ngamuk bisa pakai produk ini,” kata Jiglyciouss.

BACA JUGA:Tasya Farasya Approved! Review Moisturizer Gel Terbaru Wardah, Solusi Kulit Berjerawat dan Mudah Breakout

BACA JUGA:Menarik! Ini Dia 3 Inspirasi Make Up 17 Agustus yang Bikin Wajah Tampak Putih Glowing Flawless Tutup Pori-Pori

Dengan kandungan collagen boosting, yang punya klaim dapat memperbaiki skin barrier dan meredakan kemerahan seperti peradangan jerawat, dan kulit reaktif.

2. Vitamin C+ Adenosine Radiant Charge Gel Moisturizer

Packaging warna orange, dengan tekstur yang terasa seperti ada bulir-bulir jeruk dari kandungan vitamin C-nya, yang juga punya aroma fresh khas buah jeruk.

“Klaimnya sendiri katanya dia bisa merecharge tone kulit yang lesu dan lelah dan memperbaiki skin barrier,” kata Jiglyciouss.

Cocok nih kalau kamu punya masalah kulit kusam, karena bisa kasih efek mencerahkan kulit kusam akibat sinar matahari dan polusi. Formulanya juga ringan dan mudah meresap ke kulit wajah.

“Walaupun teksturnya gel saat diaplikasikan di kerasa ringan tapi kalau dipake pagi atau malem tingkat kelembapannya kurang banget untuk dikulit kering,” kata Jiglyciouss.

Jadi menurut Jiglyciouss,dari keempat varian pelembab Wardah, produk ni yang paling ngga cocok untuk kulit kering. Tapi buat buat dilayer sunscreen dan makeup juga masih oke.

3. Tranexaminc Arbutin + 5% Niacinamide Dark Spot Corrector Gel Moisturizer

Dengan packaging warna putih, punya tekstur cream tebal berwarna putih yang paling thick di antara varian pelembab lainnya. Namun tetap mudah saat diratakan ke kulit wajahmu.

Yang perlu diperhatikan untuk pelembab satu ini, untuk kulit yang berminyak tidak disarankan dipakai di pagi hari karena efeknya ckup bisa bkin kulit terasa berminyak. Tapi masih aman dipakai pagi dan malam hari untuk kulit kering.

“Dipakai saat malam hari, besoknya kulit terasa lebih kenyal, plumpy dan lebih terhidrasi dengan maksimal. Ini masih ada wangi-wanginya tapi ga tau apa,” kata Jiglycioouss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: