Review 4 Varian Pelembab Wardah Untuk Semua Masalah Kulit Bikin Cerah Hingga Atasi Jerawat, Jangan Salah Pilih

Review 4 Varian Pelembab Wardah Untuk Semua Masalah Kulit Bikin Cerah Hingga Atasi Jerawat, Jangan Salah Pilih

Varian pelembab Wardah untuk semua masalah kulit.-jiglyciouss/yt-

Kalau kamu lagi pegen ngilangin dark spot dan mencerahkan kulit, varian Tranexaminc Arbutin + 5% Niacinamide Dark Spot Corrector Gel Moisturizer dari Wardah ini bisa jadi solusinya.

BACA JUGA:Battle Bedak Tabur Emina dan Wardah Viral 20 Ribuan Banyak yang Suka Bikin Makeup Flawles, Mana Lebih Awet??

BACA JUGA:3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

4. 14x Hyuluron+Pentavitin Deep Water Restore Gel Moisturizer

Packaging warna pink, dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap ke kulit wajah. Saat dipakai akan tercium aroma rose yang khas.

“Produk ini nyaman dipakai pagi sama malam hari. Dan produk ini bersahabat banget sama kalian yang punya kulit kering. Karena aku ngerasa pas pakai produk ini berhasil menghidrasi dan ngemoisturize kulit aku seharian,” kata Jiglyciouss.

Bisa jadi solusi tepat kalau kamu punya kulit kemerahan, dan pengen memperbaiki skin barrier. Meskipun fokus menghidrasi, tapi pelembab ini ngga yang bikin becek dan lengket di wajah, buat layer sunscreen dan makeup juga masih oke.

Nah itu tadi keempat varian pelembab Wardah, untuk Jiglyciouss yang memiliki jenis kulit kering lebih cocok dengan varian yang berwarna pink dan putih karena bisa melembabkan kulitnya.

Kalau kamu juga tertarik mencoba pelembab Waradh ini, bisa pahami Kembali formula dan kandungan dari masing-masing varian, dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajahmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: