Menjadi Primadona Bagi Pengendara 3 Motor Matic Irit Murah dan Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki!

Menjadi Primadona Bagi Pengendara 3 Motor Matic Irit Murah dan Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki!

motor matic irit murah dan bertenaga--Instagram/javamotorland

Kombinasi yang sempurna ini, akhirnya memberikan performa mesin cukup bertenaga dan juga bahan bakar yang irit, membuatnya siap menemani kemanapun pemiliknya pergi.

Banyak yang mengatakan, kalau Suzuki Address ini bukan hanya sebuah motor matic, namun juga merupakan sebuah gaya hidup untuk anak-anak muda di perkotaan.

Suzuki Address ini, merupakan sebuah motor yang berhasil menggabungkan antara kebutuhan berkendara dan juga menjadi solusi untuk mereka yang ingin memiliki motor matic dengan perpaduan sempurna.

BACA JUGA:Luas dan Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Nyaman

BACA JUGA:Sang Penakluk Jalan! Inilah Keunggulan The All-New Himalayan 450, Motor Touring yang Paling Gagah

2. Yamaha FreeGo

Salah satu skuter matic andalan dari Yamaha adalah Yamaha Freego, sejak pertama kali diluncurkan memang langsung berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia.

Yamaha Freego sendiri, dihadirkan dengan memiliki tingkat efisiensi bahan bakar cukup baik, karena dibekali dengan fitur stop & start system atau SSS, konsumsi bahan bakarnya sendiri, bisa mencapai angka 48 km/ liter, tergantung bagaimana cara mengemudinya.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Yamaha FreeGo ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 9,38 dk pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya 9,5 nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Selain itu, Yamaha Freego ini juga hadir dengan menawarkan desain cukup stylish, hal inilah yang membuatnya banyak digemari konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Eksis Abis! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Salut Enea Bastianini Meskipun Menjadi Seorang Juara Tetap Memiliki Sikap yang Rendah Hati dan Tidak Sombong!

3. Honda Beat Fi

Rekomendasi motor matic irit murah dan bertenaga, selanjutnya ada Honda Beat yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi, baik bahan bakar ataupun kualitasnya.

Honda Beat disebut sebagai motor matic entry level, dan memiliki tingkat efisiensi bahan bakar cukup baik, selain itu performanya juga cukup baik untuk digunakan sebagai motor harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: