4 Merek Handbody Pemutih Badan Permanen BPOM Terampuh, Dijamin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam Sekejap

4 Merek Handbody Pemutih Badan Permanen BPOM Terampuh, Dijamin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam Sekejap

Merek Handbody Pemutih Badan Permanen BPOM Terampuh, Dijamin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam Sekejap-BEAUTYPEDIA-Youtube

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Badan Racikan Sendiri, Butuh 3 Bahan Ini Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

Selain itu, handbody pemutih badan yang satu ini juga memiliki kandungan vitamin E yang bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Kamu bisa mendapatkan merek handbody Nivea Body Lotion UV Extra Whitening SPF 15 hanya dengan harga yang berkisar Rp 20.000

2. Sariayu Putih Langsat

Sariayu Putih Langsat merupakan produk handbody pemutih kulit badan yang sudah lulus dari BPOM, itu tandanya produk ini aman digunakan untuk semua orang. 

Body lotion dari Sariayu Putih Langsat memiliki tekstur yang sangat ringan dan mudah menyerap pada kulit. Hingga lotion ini tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. 

BACA JUGA:Coba 5 Handbody Murah yang Mencerahkan, Bisa Bikin Kulit Terlihat Glowing dan sekaligus Lebih Sehat

BACA JUGA:3 Merk Handbody yang Cepat Memutihkan Kulit dan Menghilangkan Bekas Luka Hitam, Kulit Langsung Glowing

Sariayu Putih Langsat termasuk produk lotion yang sangat cocok digunakan untuk memutihkan dan melembapkan kulit tanpa menyebakan kulit berubah menjadi pucat, seperti warna poselen. 

Produk lotion Sariayu yang bisa memutihkan kulit seluruh badan, bisa kamu dapatkan hanya dengan harga yang dibandrol dengan kisaran RP 19.000

3. Vaseline Healthy White UV Lightening

Merek handbody pemutih badan permanen bpom terampuh yang paling rekomendasi kamu pilih selanjutnya adalah Vaseline Healthy White UV Lightening. 

Merek handbody yang satu ini memiliki wangi yang lembut dan segar. Saat kamu aplikasikan pada kulit, rasanya seakan kamu baru saja selesai mandi bunga. 

BACA JUGA:4 Merk Handbody yang Bisa Memutihkan Kulit dan Bikin Glowing, Putih Bebas Koreng dengan Produk Dibawah 50 Ribu

BACA JUGA:4 Handbody Citra untuk Mencerahkan Kulit, Solusi Atasi Kulit Kusam dan Warna Tidak Merata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: