Cocok untuk Mengajak Buah Hati, 5 Tempat Wisata Edukasi di Solo Ini Cocok untuk Liburan Sambil Belajar!

Cocok untuk Mengajak Buah Hati, 5 Tempat Wisata Edukasi di Solo Ini Cocok untuk Liburan Sambil Belajar!

tempat wisata edukasi di Solo--Instagram/soerakartawalkingtour

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak tempat wisata edukasi di Solo, yang bisa kamu kunjungi cocok banget jika kamu mengajak si buah hati untuk belajar banyak hal.

Solo menjadi salah satu kota yang ada di Jawa Tengah dengan memiliki banyak tempat edukasi, tentu saja tempat-tempat ini bisa menjadi sarana belajar sejarah anak-anak kecil.

Oleh karenanya, jika kamu masih bingung akhir pekan ini mau kemana, beberapa tempat wisata edukasi di Solo ini bisa kamu kunjungi, ada apa saja ya?.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Pantai di Jogja yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Selain Tawangmangu, 5 Tempat Wisata Alam di Solo Ini Cocok untuk Berlibur dengan Buah Hati Dijamin Betah!

1. Taman Sriwedari

Rekomendasi tempat wisata edukasi di Solo, pertama kami menawarkan Taman Sriwedari, yang merupakan salah satu taman bersejarah yang ada di Solo.

Kabarnya, Taman Sriwedari ini sudah ada sejak zaman kepemimpinan Pakubuwana X, dan pada bagian dinding atasnya terdapat sebuah gapura dan memiliki lukisan bertajuk "Kresno Duto".

Masyarakat Solo, lebih mengenal Taman Sriwedari ini sebagai tempat budaya dan juga seni, jadi menarik banget untuk dikunjungi bersama buah hati.

Taman Sriwedari ini, buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam, dan harga tiketnya hanya Rp 5 ribu saja kamu sudah bisa menikmati tempat ini.

BACA JUGA:Tidak Jauh dari Pekalongan, 5 Tempat Wisata di Guci Tegal yang Instagenic, Hits dan Populer

BACA JUGA:Seharian di Solo Bisa Kesini, 5 Tempat Wisata Murah di Solo Ini Sayang Jika Harus di Lewatkan!

2. Taman Balekambang

Jika kamu sedang mencari wisata di Solo yang berbeda, kamu bisa berkunjung ke Taman Balekambang ini yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: