Menjadi Salah Satu MPV Terlaris, Nissan Grand Livina Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan!

Menjadi Salah Satu MPV Terlaris, Nissan Grand Livina Memiliki Beberapa Kekurangan yang Sering Dikeluhkan!

Nissan Grand Livina--Instagram/raynaldirino

Dibandingkan dengan mobil MPV pada kelasnya, ruang kabin milik Livina ini tergolong cukup bising, terutama ketika sedang melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Tentu saja, permasalahan ini bisa menjadi sebuah bahan pertimbangan bagi kamu yang ingin memiliki mobil dengan ketenangan selama perjalanan.

BACA JUGA:Mesinnya Cukup Bertenaga, 3 Motor Matic Yamaha Berkapasitas Mesin 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki Harganya Murah

BACA JUGA:Jelas Kuat, 5 Mobil dengan Mesin Kuat Bertenaga Ini Siap Melibas Segala Macam Medan Jalanan, Termasuk Tanjakan

3. Memiliki Putaran Setir yang Terlalu Ringan

Meskipun mampu memberikan sensasi berkendara yang lincah dan juga responsif, beberapa pengemudi justru merasakan kalau putaran setir Nissan Grand Livina ini terlalu ringan.

Biasanya, akan sangat terasa ketika sedang melakukan manuver pada kecepatan tinggi, menjadikan berkendara terasa kurang nyaman.

Sebab, ada beberapa karakter pengemudi yang ingin memiliki sensasi mengemudi yang mantap dan berat, karena dirasa lebih nyaman dalam pemakaian.

BACA JUGA:Harga Mulai 70 Jutaan, 3 Mobil Sliding Door Murah dan Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki untuk Membawa Keluarga!

BACA JUGA:Banyak yang Sudah Membuktikan, Inilah 3 Mobil Toyota yang Kuat di Tanjakan, Harganya Cukup Terjangkau Banget!

4. Potensi Ambles Pada Pedal Kopling untuk Transmisi Manual

Jika kamu seorang pengendara yang menyukai mobil transmisi manual, kamu perlu memperhatikan pedal kopling pada mobil ini, jangan sampai diabaikan.

Model lama yang dimiliki oleh Nissan Grand Livina ini, memiliki potensi yang cukup besar untuk pedal koplingnya cepat ambles.

Tentu saja, jika hal ini terjadi akan sangat menganggu berkendara, sebelum membelinya pastikan terlebih dahulu untuk memeriksa kondisi pada pedal koplingnya.

Nah, itulah beberapa kekurangan yang sering dikeluhkan oleh para pemilik Nissan Grand Livina, bagaimana apakah kamu masih tertarik ingin memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: