4 Rangkaian Skincare Efektif Kecilkan Pori-Pori Bikin Flawless, Harga di Bawah 50 Ribu Tersedia di Indomaret!

4 Rangkaian Skincare Efektif Kecilkan Pori-Pori Bikin Flawless, Harga di Bawah 50 Ribu Tersedia di Indomaret!

Skincare efektif kecilkan pori-pori harga terjangkau.-Pricebook Beauty/yt-

BACA JUGA:BARU! Review Skintific Niacinamide Bright Boost Clay Stick, Kecilkan Pori Sampai Cerahkan Warna Kulit Kusam

Cocok banget kok untuk penggunaan sehari-hari di pagi dan malam hari. Dengan teknologi dan formula di dalamnya yang ringan dan nggak akan bikin kulit wajah jadi iritasi. 

Tidurannya juga terdapat kandungan salicylic acid yang akan mencegah timbulnya jerawat dan komedo baru. Sabun cuci muka Ini juga udah oil free formula sehingga efektif untuk mencegah penyumbatan pori-pori. 

Jadi dari formulasinya produk cuci muka ini akan cocok untuk kamu yang punya tipe kulit berminyak, dan berjerawat serta masalah dengan pori-pori besar.

2. Wardah Acnederm Pore Refining Toner, Rp 30.000

Banyak toner yang juga formulanya bisa bikin pori-pori kecil. Dan rekomendasi toner untuk permasalahan kulit pada pembahasan kali ini ada dari Wardah Acnederm Pore Refining Toner.

Menggunakan toner akan membantu meringkas pori-pori di wajah setelah cuci muka menggunakan facial wash ataupun sabun cuci muka. 

Varian toner Wardah satu ini punya kandungan yang benar-benar fokus untuk mengatasi permasalahan pori-pori besar serta jerawat. Terdapat tiga kombinasi bahan aktif yang memang bekerja dengan cara membantu mengatasi jerawat, komedo, dan pori-pori besar.

Manfaat lainnya juga akan membantu kulit lebih mulus, dan tetap lembab, serta mencerahkan saat digunakan secara rutin. Tanggal ini akan recommended untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak dan berjerawat. 

3. Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum, Rp 49.000

Lanjut ke rangkaian skincare setelah penggunaan toner ada serum untuk mengecilkan pori-pori. Rekomendasi produknya ada dari brand lokal Azarine yang mengeluarkan serum khusus mengecilkan pori-pori.

Bagus untuk mengangkat blackhead maupun blackwhite yang menyumbat pori-pori. Tak heran dengan kandungannya yang bagus seperti  poreaway, oiless city, centella asiatica, dan canandian williwherb.

Yang mana ditunjukkan untuk mengatasi masalah kulit seperti pori besar, minyak berlebih adanya bakteri di wajah.

BACA JUGA:DIY Masker Pengecang Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Pakai 2 Bahan Dapur Ini Wajah Langsung Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Handbody Pemutih dan Pencerah Kulit di Shopee, Ampuh untuk Kamu yang Ingin Tampil Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: