4 Rangkaian Skincare Efektif Kecilkan Pori-Pori Bikin Flawless, Harga di Bawah 50 Ribu Tersedia di Indomaret!

4 Rangkaian Skincare Efektif Kecilkan Pori-Pori Bikin Flawless, Harga di Bawah 50 Ribu Tersedia di Indomaret!

Skincare efektif kecilkan pori-pori harga terjangkau.-Pricebook Beauty/yt-

Formulanya ringan, bisa digunakan di kulit wajah pada pagi dan malam hari. Digunakan akan membuat web tampilan wajah jadi tampak lebih matte dan melawan bakteri penyebab jerawat.

Produk ini Aman bahkan klaimnya bisa juga digunakan untuk ibu hamil. Sudah dermatologi tested, bebas alkohol, dan fragrance.

4. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream, Rp 129.000

Untuk produk pelembab jangan lupa cari produk yang non comedogenic. Biar pori-pori nggak semakin besar karena tersumbat residu dari pelembab. 

Dan rekomendasi produk kali ini ada dari Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream. Punya kandungan yang bagus untuk merawat skin baby dan mencegah timbulnya komedo. 

Teksturnya terasa watery gel yang ringan di kulit dan mudah diratakan. Saya di aplikasikan akan memberikan sensasi kulit lembut, dan mengurangi tampilan pori wajah hingga garis halus. 

Dan kabar baiknya produk moisturizer satu ini udah bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Baik kulit kering, normal, berminyak, berjerawat hingga kombinasi.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi produk skincare untuk mengecilkan pori-pori yang mudah ditemukan. Produk-produk di atas punya formula yang memang konsen terhadap masalah pori besar sehingga recommended untuk dicoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: