2 Produk Eksfoliasi Peeling Serum Skintific Kecilkan Pori, Kulit Cerah Glowing, yang Mana Cocok untuk Pemula?

2 Produk Eksfoliasi Peeling Serum Skintific Kecilkan Pori, Kulit Cerah Glowing, yang Mana Cocok untuk Pemula?

2 produk eksfoliasi peeling serum Skintific.-Skintific Official Shopee-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk yang bisa bikin tampilan kulit lebih sehat, berikut ada 2 produk eksfoliasi peeling serum Skintific. Manfaatnya banyak bisa kecilkan pori hingga atasi masalah jerawat.

Proses eksfoliasi wajah adalah sebuah perawatan wajah yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. Eksfoliasi dapat dilakukan dengan menggunakan produk skincare atau bahan alami. 

Eksfoliasi penting dilakukan secara rutin wajah dapat membantu kulit tampak lebih bersih, sehat, cerah, halus, dan bercahaya. Untuk jadwal eksfoliasi biasanya tidak dianjurkan dilakukan setiap hari, cukup 1-2 kali dalam seminggu.

Nah sekarang sudah banyak produk eksfoliasi dari brand kecantikan yang akan memudahkanmu dalam mengeksfoliasi kulit wajah secara rutin.

BACA JUGA:BARU! Review Skintific Light Serum Sunscreen SPF 50 PA++++, Sangat Ringan Cocok untuk Kulit Berminyak

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Serum Vit C Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Flek Hitam Hilang, Kulit Putih dalam 2Minggu!

Seperti dua produk eksfoliasi wajah dari Skintific berikut ini. Sama-sama serum eksfoliasi wajah, lalu apa yang membedakan keduanya? Dan mana kiranya yang lebih gentle untuk pemula?

1. Skintific Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum, Rp 125.000

Berukuran 20 ml, dengan packaging botol pump berwarna ungu ang praktis. Serum eksfoliasi dengan kandungan utama Lactic Acid, Succinic Acid dan Pink Grapefruit Acid, ini akan memberikan hasil maksimal namun gentle untuk merawat kulit berjerawat, berminyak serta bertekstur. 

Menggunakan Three French Patented Ingredients yang berasal dari plant-based, bekerja pada permukaan pori, secara signifikan membantu merawat tampilan pori dan menekan sebum berlebih, sehingga kulit tampak lebih halus, cerah, tampilan pori tersamarkan. 

Triple Action in 3 Times Usagenya akan membantu menenangkan jerawat, menghaluskan tekstur kulit serta menjadikan kulit glowing. Diformulasikan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan berjerawat. 

Skintific Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum mengeksfoliasi kulit dengan gentle sehingga cocok untuk kamu pemula yang baru akan mencoba produk eksfoliasi kulit wajah.

BACA JUGA:4 Serum Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:DIY Serum Wajah Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan Kulit jadi Sehat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: