Mulai 20 Ribuan! Tips Mengecilkan Pori Pori Pakai 5 Skincare Indomaret, Kulit Halus Bebas Jerawat

Mulai 20 Ribuan! Tips Mengecilkan Pori Pori Pakai 5 Skincare Indomaret, Kulit Halus Bebas Jerawat

tips mengecilkan pori pori pakai 5 skincare indomaret-Tangkapan Layar YouTube.com / Ester wijaya-Tangkapan Layar YouTube.com / Ester wijaya

4. Emina 2in1 Walnut Scrub

Kandungan walnut scrub, yang merupakan eksfoliator alami yang berasal dari kulit kenari dengan manfaat mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit menjadi lebih halus dan sehat.

Dengan harga mulai 30 ribuan saja, produk ini efektif dalam membuat kulit mereka terasa lebih halus dan lebih terhidrasi, namun partikel scrub ini masih terlalu besar.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Putih, Daftar 4 Bedak Lokal Terbaik Mencerahkan dan Menutup Pori No 2 Favoritnya dari Wardah!

BACA JUGA:3 Skincare Retinol untuk Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Garis Halus Tanda Penuaan

5. Citra Multifunction Gel Aloe 

Gel calming ini bisa digunakans ebagai pelembap sekaligus masker yang bisa menenagkan kulit dengan efek sejuknya. 100% alami aloe vera dan mint, yang memberikan kulit lembab dan segar.

Vitamin pencerah (B3 dan E), yang membantu memberikan kulit bersinar segar bisa digunakan sebagai pelembab, krim pencerah, gel penenang, masker tidur, primer, krim penghilang noda.

Harga produk ini juga bervariasi namun ,ulai 20 hingga 30 ribuan saja.

Nah itu dia beberapa produk skincare yang bisa kamu coba gunakan sebagai tips mengecilkan pori pori pakai 5 skincare indomaret yang mudah ditiru dan digunakan.

Demikian tips mengecilkan pori pori pakai 5 skincare indomaret yang bisa kami jelaskan untuk kamu dan semoga bisa bermanfaat. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: