5 Rekomendasi Mobil Hatchback Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

5 Rekomendasi Mobil Hatchback Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

5 Rekomendasi Mobil Hatchback Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio-Youtube.com/Hondaisme-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi mobil hatchback Honda untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah, ada Brio. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Mobil hatchback memang menjadi pilihan favorit bagi banyak keluarga kecil di Indonesia. Desainnya yang kompak, lincah, dan irit bahan bakar membuatnya cocok untuk mobilitas sehari-hari. 

Honda, sebagai salah satu merek otomotif ternama, memiliki beberapa pilihan hatchback yang menarik untuk keluarga kecil. Maka dari itu, 5 rekomendasi mobil hatchback Honda untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah, ada Brio.

5 Rekomendasi Mobil Hatchback Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

Berikut ini adalah 5 rekomendasi mobil hatchback Honda untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah:

BACA JUGA:Mobil Idaman! Inilah 4 Kelebihan Mobil Honda HR-V Sebagai Mobil Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:5 Motor Matic Dengan Ban Depan-Belakang Beda, Ternyata Ini Alasannya

1. Honda Brio

Rekomendasi mobil hatchback Honda untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah urutan pertama adalah Honda Brio. Honda Brio sudah menjadi salah satu hatchback paling populer di Indonesia. 

Desainnya yang mungil dan lincah membuatnya mudah bermanuver di jalanan kota yang padat. Selain itu, Brio juga menawarkan kabin yang cukup luas untuk menampung 4 orang dewasa. 

Fitur-fiturnya pun cukup lengkap, seperti AC digital, power window, dan sistem audio yang canggih. Honda Brio dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 167,9 juta untuk varian dasar Satya S M/T dan naik hingga Rp 253,1 juta untuk varian tertinggi.

2. Honda Jazz

Rekomendasi mobil hatchback Honda untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah urutan kedua adalah Honda Jazz. Honda Jazz memiliki desain yang lebih sporty dibandingkan Brio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: