Cocok untuk Segala Aktivitas 5 Motor Matic Gesit Irit Ramah Lingkungan Ini Harganya Murah Tapi Berkualitas!

Cocok untuk Segala Aktivitas 5 Motor Matic Gesit Irit Ramah Lingkungan Ini Harganya Murah Tapi Berkualitas!

motor matic gesit irit ramah lingkungan--Instagram/hondafansbali

Selanjutnya ada Suzuki Nex II, yang merupakan sebuah motor matic entry level dari Suzuki, dengan mengandalkan mesin berkapasitas 110 cc dan transmisi CVT.

Suzuki Nex II ini, dilengkapi dengan mesin 1 silinder dan sistem 4 langkah, cocok dikendari di jalanan perkotaan ataupun jalan-jalan padat.

Secara penampilannya, Suzuki Nex II ini cukup stylish, membuatnya banyak disukai oleh konsumen, terutama anak-anak muda yang suka motor dengan desain stylish.

BACA JUGA:5 Motor Matic Dengan Ban Depan-Belakang Beda, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Motor Bebek Bekas Murah dengan Kapasitas Mesin Mulai dari 100cc

3. Yamaha Fino 125

Rekomendasi motor matic gesit irit ramah lingkungan, selanjutnya ada Yamaha Fino 125, yang hadir dengan menawarkan 2 pilihan warna matte yang terlihat lebih stylish.

Yamaha Fino 125 ini, hadir sebagai motor matic yang memiliki fitur cukup mumpuni, ada beberapa fitur yang disematkan seperti, Eco Indicator dan Blue Core.

Dimana kehadiran 2 fitur tersebut, menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit, cocok banget dikendarai sebagai motor harian.

Selain itu, Yamaha Fino ini juga sudah memiliki fitur keyless lengkap dengan answer back system, dan hanya ada pada varian tertinginya.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

BACA JUGA:Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

4. Honda Scoopy

Salah satu motor keluaran Honda yang banyak diminati, terutama oleh kaum muda-mudi adalah Honda Scoopy yang memiliki desain tampilan khas.

Honda Scoopy ini, sejak generasi pertamanya memang mengusung gaya retro, dengan desainnya yang stylish dan juga elegan, cocok dikendarai laki-laki ataupun perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: